Alasan Bergabung

Home / Alasan Bergabung

MENGAPA HARUS MEMILIKI BISNIS?

Negara maju adalah yang memiliki jumlah pengusaha sebesar 2% dari total penduduknya. Namun sayangnya adalah jumlah pengusaha di Indonesia hanya mencapai 0,18%. Hal ini sungguh jauh tertinggal dari negara tetangga seperti Malaysia yang memiliki persentase pengusaha sebesar 3% dari jumlah penduduknya, Singapura sebesar 7%, China 10%, India 11%, dan Amerika Serikat yang mencapai 12,5%. Selain untuk memajukan negara, beberapa point dibawah ini adalah jawaban dari mengapa harus memiliki bisnis:

  • Mayoritas orang-orang yang sangat sukses di dunia ini, mereka yang memiliki KEBEBASAN WAKTU dan KEBEBASAN FINANSIAL adalah mereka yang memiliki BISNIS.
  • Sebuah mobil perlu punya BAN CADANGAN, kapal perlu memiliki SEKOCI PENYELAMAT. Ibarat sekoci penyelamat, jika memiliki sebuah bisnis yang berkembang dan apabila terjadi sesuatu (di-PHK, kesehatan, dll) bisa menjadi sandaran hidup keluarga.
  • Dengan memiliki bisnis, anda bisa MENGEMBANGKAN dan MENGOPTIMALKAN KEMAMPUAN  yang anda miliki. Karena keadaan, akan memaksa untuk selalu mengembangkan diri. Jika hanya menjadi karyawan, maka kecenderungannya menunggu instruksi untuk menjalankan pekerjaan sehari-hari sehigga tidak berkembang.
  • Dengan memiliki bisnis maka anda bisa MEMBANTU BANYAK ORANG. Dalam mengembangkan bisnis diperlukan rekan kerja, sehingga seseorang bisa berarti buat orang lain. Dengan berkembang pesat bisnis anda, maka anda bisa membantu orang yang tidak berhubungan langsung dengan bisnis tersebut. Misalnya: Hasil dari bisnis kita bisa untuk membantu orang tua di panti jompo.

                 

  • Kreativitas akan terus diasah. Mau tidak mau pemilik bisnis harus terus berkreasi untuk bisa memberikan yang terbaik. Terus melakukan inovasi dan terobosan-terobosan untuk bisa mendongkrak bisnis menjadi lebih baik dan menjadi terbaik.
  • Pensiun tenang, Pensiun kaya, Pensiun bahagia adalah idaman setiap orang. Dan hal tersebut kemungkinan akan lebih besar tercapai jika memiliki bisnis yang berkembang besar, sehingga saat pensiun, bisnis tersebut tetap bisa menopang kehidupan.
  • Warisan adalah sesuatu yang pasti diharapkan setiap orang untuk bisa diberikan kepada generasi penerusnya yaitu anak- anaknya. Bisnis bisa diwariskan, lebih berharga dari uang yang diwariskan.

BISNIS YANG BAGAIMANA?

BISNIS ABAD KE-21, CIRI-CIRINYA:

  1. MODAL MINIMAL
  2. RISIKO MINIMAL
  3. TIDAK DIBUTUHKAN PENGALAMAN,PENDIDIKAN & KUALIFIKASI TERTENTU
  4. WAKTU FLEKSIBEL
  5. MEMILIKI FAKTOR KALI YANG TIDAK TERBATAS

                  

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com