Artikel

Home / Artikel

MADU & SELEBRITI

Madu yang diproduksi oleh Sang Pencipta melalui hewan lebah madu memiliki jutaan khasiat untuk perawatan, kecantikan dan pengobatan. Khasiatnya begitu menakjubkan karena membuat banyak sekali keajaiban-keajaiban.

  • Madu kaya senyawa humektan. Hal ini membantu mempertahankan kadar air dalam kulit dan mengembalikan elastisitasnya, sehingga membuat kulit lentur.
  • Madu membantu mengangkat sel kulit mati dan mencegah munculnya keriput.
  • Antibakteri dan antimikroba pada madu membantu mencegah pertumbuhan bakteri tertentu. Sehingga digunakan untuk mengobati luka bakar dan lecet.
  • Madu membantu membersihkan luka,mengurangi bau dan nanah dan meningkatkan penyembuhan cepat.
  • Madu digunakan untuk mengobati kulit rusak dan regenerasi sel-sel kulit baru. Madu efektif menyembuhkan eksim, dermatitis dan gangguan kulit lainnya.
  • Sifat anti-jamur dalam madu, dapat membantu menyembuhkan infeksi pada kaki
  • Madu sarat dengan antioksidan alami, yang membantu melindungi kulit dari kerusakan ultraviolet.
  • Madu dapat digunakan sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari.
  • Madu bisa menembus lapisan atas kulit, jadi dapat mengelupas kotoran. Serta membantu melawan infeksi dan mencegah masalah jerawat.
  • Madu adalah pelembap kulit yang baik dan efektif meremajakan kulit.
  • Penerapan madu pada bibir pecah-pecah dan keriput akan membuat mereka sangat halus dan lembut.
  • Madu terdiri dari gula seperti glukosa dan fruktosa dan mineral seperti magnesium, kalium, kalsium, natrium klor, belerang, besi, dan fosfat.
  • Madu mengandung vitamin B1, B2, C, B6, B5 dan B3, yodium, dan seng.
  • Madu dapat meningkatkan daya tahan dan mengurangi kelelahan otot.
  • Madu membantu pada wanita yang mengalami morning sickness saat hamil.
  • Konsumsi madu secara teratur akan meningkatkan penyerapan kalsium dan jumlah hemoglobin yang membantu untuk melawan anemia.
  • Madu membantu menurunkan kolesterol serta meningkatkan HDL (kolesterol baik).
  • Madu membantu membersihkan sistem pernapasan dari lendir.
  • Madu membantu memodulasi sistem kekebalan tubuh, mencegah terulangnya infeksi.
  • Madu memainkan peran penting dalam mengelola obesitas. Madu membantu mempercepat metabolisme yang pada gilirannya membantu tubuh lebih banyak membakar lemak.

 

Karena banyaknya manfaat madu, banyak pula artis yang menggunakan madu sebagai campuran produknya maupun konsumsi sehari-harinya. Siapa saja mereka?

Paris Hilton adalah seorang pewaris tahta jaringan merchandise dan hotel Hilton diseluruh dunia serta seorang modeling lahir 12 Februari 1981. Paris telah melebarkan bisnisnya ke bidang kecantikan salah satunya adalah produk parfumnya, Paris juga merupakan seorang yang handal dalam hal urusan wewangian. Dari beberapa produk wewangiannya belakangan ini Paris meluncurkan parfum terbarunya yang berlabel "Heiress" yang mana merupakan beberapa racikan diantaranya Persik, Jeruk, Bunga Melati serta dicampur dengan Madu.

            

Petenis Dunia Pria # 1 Novak Djokovic, dalam kutipan dari buku barunya "Melayani Untuk Win" (Random House): "Saya makan 2 sendok madu setiap hari.." Dia juga memakannya selama pertandingan.

          

Salah satu contoh selebritis seperti Catherine Zeta Jones sangat peduli terhadap kecantikan dan penampilannya untuk tampil dimuka umum, dengan segala upaya akan ada penyisihan dana setiap bulannya sebesar puluhan hingga mencapai ratusan juta rupiah untuk perawatannya.

          
          
Catherine Zeta Jones sendiri memiliki kulit yang begitu indah dan cerah. Selidik punya selidik ternyata Catherine Zeta Jones menggunakan bahan-bahan alami agar kulitnya yang indah dan cerah itu selalu terjaga.

"Saya menggosok campuran madu plus garam ke seluruh tubuh saya untuk mengelupaskan serta melembabkan kulit saya", ungkap Catherine kepada Daily Mail.
  

Beberapa perusahaan parfum ternama didunia sering kali mendompleng para selebritis untuk mempromosikan produk-produk mereka. 

Beberapa aktris papan atas salah satunya seperti Jessica Simpson seorang penyanyi dan bintang tenar layar lebar telah memproduksi produk perawatan rambut dan kecantikan yang berlabel "Taste". produk-produk kecantikan dan perawatan rambut miliknya ini terbuat dari bahan-bahan seperti Coklat Putih, Vanila Tahiti, Krim Kelapa serta Madu.

           

Beberapa artis Hollywood seperti Jennifer Aniston, Heidi Klum, Miley Cyrus, Kate Moss, Tori Spelling, Eva Longoria, Kate Hudson masih menggunakan madu tradisional untuk perawatan wajah dan tubuh mereka. Cleopatra yang dikenal kecantikannya di seluruh dunia pun menggunakan madu sebagai salah satu bahan perawatan kecantikannya. Menurut www.benefit-of-honey.com madu memiliki kandungan mineral, vitamin dan karsinogen sebagai pencegahan kanker. Madu juga memiliki banyak khasiat bagi tubuh yaitu menjaga kelembutan dan kekenyalan kulit. Untuk mendapatkan wajah yang mulus seperti Cleopatra, gunakan masker madu secara teratur yang akan membantu kamu mendapatkan kulit yang lebih kencang dan cerah. Bersihkan wajah lalu oleskan madu pada kulit muka sebagai masker selama 10 sampai 15 menit lalu bilas dengan air hangat. Penggunaan masker madu juga cocok untuk segala jenis kulit, bahkan untuk pemilik kulit sensitif sekalipun. Perawatan secara efektif berfungsi untuk mengangkat sel kulit mati. Bagi kamu yang ingin menghilangkan bekas jerawat cukup oleskan madu pada bekas jerawat. Praktis dan aman bukan?

Ingin rambut terlihat lebih berkilau dan mudah diatur? Tirulah Kate Middleton, ia rajin mencuci rambut dengan campuran Madu. Ambil takaran dua sendok madu yang ditambahkan dalam air hangat lalu bilas hingga bersih. Kamu juga bisa menggunakan madu sebagai conditioner rambut.

          

Minumlah madu tiga kali sehari sebanyak 1 sendok makan. Jika diminum secara teratur dapat meningkatkan daya tahan tubuh dan menjaga kesehatan badan. Jennifer Lopez meminum jus apple yang di campur dengan madu setiap harinya untuk menjaga stamina. Kandungan gula alami madu mampu mencegah kelelahan selama latihan. Awali harimu dengan meminum teh hangat yang dicampur madu atau jus yang dicampur dengan madu.

          

Sangat direkomendasikan untuk kamu yang sedang menjalani diet. Minumlah segelas air ditambah madu dan lemon karena madu bermanfaat mengikis lemak tanpa menguras energi.

 

Seorang aktris presenter mantan VJ MTV dan bintang akting Indonesia, Cathy Sharon yang merupakan keturunan Perancis lahir di Jakarta (08-10-1982) ini selalu kelihatan cantik, segar bugar dan kulit putihnya yang cerah, Cathy membongkar blak-blakan rahasia dibalik kulit putihnya itu. Ternyata aktris cantik ini membuka rahasia dibalik kulit putihnya yang berkilau yaitu dengan meminum jus buah plus Madu setiap hari, setiap pagi untuk menjaga kelembutan dan kecerahan kulitnya.
           
Tak lupa Cathy pun selalu meminum air putih, setiap harinya Dia bisa menghabiskan air putih sebanyak 2 liter kadang lebih serta air putih yang tak dingin ini selalu berada dekatnya kemanapun Cathy pergi. Membiasakan dirinya dengan melakukan olahraga dua sampai tiga kali seminggu ± selama satu jam untuk memacu keringat agar keluar hal ini sangat baik untuk mengeluarkan toksin dalam tubuhnya.

 

Fenita Arie dalam menjaga kebugaran tubuhnya. Ia juga memilih madu sebagai asupan yang membantu kebugaran tubuhnya. Ia mengaku berusaha menghindar dari asupa-asupan lain yang mengandung zat kimia yang membahayakan tubuh. “Saya memilih madu alami, selain dianjurkan oleh orang tua, madu tidak memiliki efek samping. Saya merasa madu sebagai ‘obat’ yang cocok buat saya. Bukan hanya saya, tapi juga anak-anak. Supaya anak-anak punya stamina kuat, saya membiasakan meminukan madu satu hingga dua sendok setiap hari,” katanya.

           

Vicky Shu, ternyata ia tidak suka mengonsumsi vitamin pabrikan untuk menjaga kesehatan daya tahan tubuhnya. Ia lebih banyak mengonsumsi air putih dan buah-buahan. Biasanya, ia mengonsumsi buah jeruk lemon, kencur, dan minum madu. "Minum air putih, makan buah. Setiap hari selalu minum jeruk lemon, kencur, dan madu. Itu harus diminum setiap hari," terangnya.

           

Selain itu, di sela-sela aktivitasnya yang padat, Vicky menyediakan waktu untuk berolahraga. Berenang atau fitnes menjadi pilihannya untuk menjaga kebugarannya tersebut. Kebiasaan itulah yang dilakukannya supaya tetap fit dan energik di atas panggung.

ALIHKAN PERAWATAN KESEHATAN DIRI ANDA DENGAN KONSUMSI MADU!

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com