Sentilan

Home / Sentilan

KENYANG SAJA TIDAK CUKUP

Karena tidak memiliki binatang peliharaan, melihat iklan tembok (wall advertising) penulis cukup takjub. Wow ternyata perusahaan makanan hewan yaitu anjing dan kucing pun juga membuat sebuah terobosan. Iklan tentang kesadaran akan pentingnya kesehatan binatang peliharaan adalah iklan yang membuat sebuah pangsa pasar baru. Bahwa hewan tidak hanya cukup diberi makan dan kenyang TAPI PERLU JUGA ASUPAN NUTRISI yang bergizi. Mengingat dari makanan yang dimakan oleh hewan peliharaan kita tidaklah bisa mencukupi untuk menjaga KESEHATAN KULIT, BULU, TULANG, GIGI, MENINGKATKAN KEKEBALAN TUBUH, KECERDASAN OTAK, KESEHATAN PENCERNAAN….WOW…menurut penulis hal ini sangatlah FANTASTIS. Bukan hanya sekedar VITAMIN saja TETAPI NUTRISI LENGKAP PENUNJANG SEMUA FUNGSI ORGAN dari hewan peliharaan tersebut.

 

Dan LUAR BIASANYA…tidak ketinggalan ada berbagai pilihan rasa. Hmm…sepertinya anjing dan kucing juga bisa memilih mana yang nikmat dan tidak. Ada lima varian rasa:

  1. Rasa Daging Panggang (ternyata mereka juga bisa ya menikmati rasa daging panggang heheheh)
  2. Rasa Ayam dan Telur (aduhhh bisa juga ya mereka memfavoritkan telur)
  3. Rasa Ayam dan Hati (kalau ini full protein tinggi)
  4. Rasa Daging dan Susu (yummy…)
  5. Rasa Ayam, Telur dan Susu (komplit dehhh)

 

 

KENYATAANNYA:

  1. Berapa banyak pilihan makanan dan bahan makanan yang hari ini “TIDAK SEHAT” seperti junk food yang mengangung banyak trans fat, zat aditif yang ditambahkan seperti pewarna, perasa, pemanis, pengempuk, pengenyal dan lain-lain. RAINBOW CAKE yang berwarna-warni sepertinya lebih menarik hati untuk dimakan dibandingkan dengan buah apel. Minuman bersoda lebih dipilih dibandingkan air putih. Apakah anda juga demikian?
  2. Banyak yang lebih peduli rasa dari pada manfaat. Mereka lebih memilih yang ENAK daripada yang SEHAT. Apakah Anda juga demikian?
  3. Banyak yang lebih peduli terhadap HEWAN PELIHARAANNYA dibandingkan dirinya sendiri. PERAWATAN dan PENCEGAHAN adalah tindakan NYATA bahwa ORANG TERSEBUT MEMANUSIAKAN DIRINYA. Kerap kali manusia justru cenderung berobat saat sakit dan merasa tidak perlu menjaga kesehatannya saat dia sehat. Bagaimana dengan Anda?

 

YANG HARUSNYA DITANYAKAN PADA DIRI SENDIRI adalah apakah kita juga memiliki kesadaran akan asupan gizi untuk kualitas kesehatan kita? Jika Anda adalah pemilik binatang peliharaan tersebut, akankah anda memberikan yang terbaik untuk mereka? Jika IYA, andapun juga layak mendapat asupan yang terbaik untuk diri anda pemilik hewan peliharaan yang anda sayangi.

 

Tag Line nya adalah: PILIHAN CERDAS UNTUK ANJING KESAYANGANMU! Bagaimana jika kita juga memiliki tag line yang sama…PILIHAN CERDAS UNTUK KELUARGA KESAYANGANMU (baca: orang-orang yang kamu cintai).

 

GO BREAKTHROUGH

Read: UNIVERSAL NATURAL FOOD

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com