Success Story

Home / Success Story

Lion Djajono

HIDUP HANYA SEKALI, HIDUPLAH PENUH DENGAN TEROBOSAN!!

Sebagai seorang yang baru di Bisnis HDI, Baru 17 tahun tepatnya. He..he...he..karena kalaupun 17 tahun, seorang anak dikatakan belum dewasa atau baru mau dewasa. Dengan latar belakang sebagai Tax Consultant di perusahaan internasional (Big 5 in the world), saya Lion merintis bisnis HDI. Terus terang awalnya, saya hanya menggunakan produknya. Karena saya menderita alergi udang, setiap kali makan udang maka saya tersiksa dengan mata bengkak. Singkat cerita, saya terbantu dengan produknya. Saya berpikir jika produknya bagus, bisnisnya harusnya jalan. Saat itu dan sampai sekarang saya melihat banyak sekali orang-orang yang masuk ke industri ini. Namun sayangnya mereka tidak paham bahwa industri ini adalah industri besar yang mesti dipelajari dan dikerjakan secara profesional. Sebelumnya, saya melakukan feasibility study terlebih dahulu. Mengingat background konsultan dan selalu melakukan analisa terhadap sesuatu.  Saya coba cek pasar, ternyata hasilnya memang luar biasa...SETIAP ORANG MEMERLUKAN HIDUP SEHAT agar bisa bekerja, berkarya, dan hidup bahagia. Saya coba bertanya langsung pada banyak orang ternyata tidak ada satupun diantara mereka yang ingin menderita KANKER, KENCING MANIS, GAGAL GINJAL, STROKE, JANTUNG, HIPERTENSI dll..WOW...amazing BERARTI SEMUA ORANG MEMBUTUHKAN PRODUKNYA dan MARKETnya UNLIMITED atau tidak terbatas.

Kemudian saya coba cek Bisnisnya karena lama berkecimpung di berbagai industri usaha dalam menangani pajaknya (tapi bisnis dan usaha orang lain lhoo..)maka saya tidak gegabah dalam melangkah. Saya cek industri Network Marketing..setelah banyak surfing di dunia maya dan melakukan penelitian serta perenungan yang panjang, akhirnya saya mendapat kesimpulan YESSSS!!! Ini  yang saya cari...Industri Network Marketing memiliki potensi yang luar biasa untuk melejitkan dan membangunkan raksasa yang tertidur (potensi terpendam) dari setiap orang yang mau masuk ke dalam kuadran B (BISNIS). Keunggulannya:

  1. Sudah diakui oleh dunia dengan banyak buku yang diterbitkan mengenai potensi industri Network Marketing.
  2. Semua orang dari kalangan dan latar belakang pendidikan apapun memiliki kesempatan yang sama dan terbuka lebar untuk bisa sangat sukses di industri ini.
  3. Konsep bisnis yang begitu dashyat : For People who like helping people. Konsep bisnis yang bisa mengangkat kehidupan banyak orang. WOW...
  4. Bukan keamanan finansial yang ditonjolkan namun kebebasan waktu dan finansial. WOWWW...ini membuat saya semakin mantap menekuninya.
  5. Dilihat dari Return on Investmentnya...MENCENGANGKAN...sangat luar biasa. Sebelumnya saya belum pernah melihat bisnis yang memiliki potensi yang luar biasa untuk ROI melebihi bisnis Network Marketing.
  6. Setiap orang memiliki kesempatan sama untuk mendapatkan pelatihan dan pembimbingan dalam membuat kerajaan bisnisnya sendiri...hmm langkah! Karena kebanyakan rahasia perusahaan adalah rahasia. Di binsis lain, tidak ada orang yang mau membimbing sampai kita bisa berhasil dalam bisnis.

Dari beberapa hal di atas akhirnya saya putuskan untuk merintis industri Network Marketing. Karena menurut saya, usaha ini lah yang saya cari. Sehat badan, sehat jiwa, sehat pikiran, sehat karakter dan sehat kantong tentunya. Dengan konsep bisnis yang bagus dan produk yang luar biasa akhirnya kami diperkenankan oleh Sang Pencipta untuk berkarya menggunakan waktu dan kehidupan ini untuk melayani banyak orang. Saya merintis bisnis ini bersama istri saya Anggraini. Berduet dengan pasangan dalam menjalankan bisnis ini membuat keluarga kami semakin harmonis dan bahagia. Dukungan pasangan justru menjadi kunci kesuksesan Anda di bisnis ini.

Saya mengucapkan terima kasih kepada Sang Pencipta yang telah mempertemukan saya dengan HDI, sehingga bukan hanya berkembang di kuadran B (BISNIS) sebagai pebisnis tetapi kami diperbolehkan untuk bermain, belajar dan memperoleh banyak pengalaman di kuadran I (INVESTOR) dengan berbagai macam investasi juga property baik di dalam negeri maupun di luar negeri. HIDUP HANYA SEKALI, HIDUPLAH DENGAN PENUH TEROBOSAN!!

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com