Success Story

Home / Success Story

Oneng Muslimah (Bekasi)

Bermula dari suami yang alergi semua obat. Pada tahun 2009 saya dikenalkan dengan produk HD oleh dr. Telly. Dari tahun ke tahun saya dan keluarga terus konsumsi produk HD, Subhanalloh luar biasa kesehatan keluarga kami terlihat makin aman. Menunjukkan adanya peningkatan kualitas kesehatan di keluarga kami. Terima kasih HD!

Setelah saya yakin akan kehebatan dan manfaat produk HD untuk kesehatan maka tahun 2011 saya baru sharing ke teman, saudara, dan rekan-rekan. Berbekal sebagai pemakai yang terbantu, hati saya terketuk untuk membagikan ke teman-teman. Awalnya juga saya jalankan bisnis ini dengan biasa-biasa saja, belum punya target. Saya menjalankan sendirian, belum dapat dukungan dari pasangan/ suami.

           

Tepatnya BEST 2013 saya datang dengan suami untuk melihat apa dan bagaimana bisnis HD sesungguhnya. Sepulang BEST, suami saya menjadi terbuka bahwa ada peluang hebat untuk memiliki sebuah bisnis yang unlimited income. Berbekal keyakinan, suami saya mengajak teman-teman di kantornya dan rekan-rekannya. Saya bersyukur dengan suami bisa ikut aktif. Saya melihat bisnis ini adalah bisnis keluarga, bisnis yang bisa dikerjakan bersama suami dan istri. Sehingga hubungan kami menjadi lebih harmonis dibanding dengan sebelumnya karena ada komunikasi yang lancar. Sebagai profesional di pekerjaannya, setiap orang juga memiliki keterbatasan. Oleh karena itu beliau berpikir bahwa harus memiliki BISNIS. Tepatlah bisnis HD kami rintis karena di bisnis ini waktunya fleksibel sehingga setiap orang yang menjalankannya tidak harus meninggalkan peran utama di pekerjaan maupun di rumah sebagai ibu rumah tangga. Bisnis kami bisa berkembang tidak terlepas dari peranan pak Joni yang selau mendorong terus suami dan saya.

Dari situ kami berdua berani mempunyai mimpi ingin membahagiakan orang tua, ingin mewujudkan cita-cita anak-anak dengan pendidikan yang layak. Saya dan suami mau mewujudkan cita-cita anak kami yang pertama mau sekolah kedokteran yang biayanya sangat tinggi. Kami jadikan impian-impian kami menjadi satu kebutuhan agar bisa benar-benar kita raih dan kita capai. Melalui bisnis ini, ada BANYAK MIMPI yang bisa kami wujudkan.

GO ROYAL CROWN & GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com