Success Story

Home / Success Story

Indriati Gazali (Jakarta)

MASA PENSION YANG "TIDAK MENYUSAHKAN, TIDAK TERGANTUNG"

Saya diperkenalkan dengan High Desert oleh teman kantor saya, saat itu saya masih bekerja sebagai seorang karyawan dari sebuah bank swasta asing di Jakarta. Awalnya karena terpaksa bergabung, saya hanya mencoba produknya. Setelah saya rasakan, produknya membuat tubuh ini menjadi lebih nyaman dan bugar.Kemudian iseng-iseng ikut trainingnya dan pertemuannya. Terus terang, rasa penasaran akan bisnis MLM yang membuat saya mencari tahu. Banyak yang mengatakan MLM itu bisnis tipu-tipuan, tetapi tidak sedikit yang mengatakan MLM adalah bisnis yang luar biasa. Agar fair saya mulai mencari referensi dari buku-buku luar negeri. Saya terkejut, ternyata di luar negeri MLM telah berlangsung puluhan tahun dan generasi yang ke3 yang meneruskan bisnis kakeknya. Ternyata MLM adalah sebuah bisnis yang memungkinkan free fight (pertarungan terbukan)untuk setiap orang bisa mendapatkan kebebasan Finansial dengan modal yang sangat minimal. Bisnis besar tidak harus dibangun dengan modal besar, salah satunya adalah MLM.

Selama ini saya mempunyai impian akan masa pensiun yang “ tidak menyusahkan, tidak tergantung” pada orang lain terutama dalam hal Finansial, untuk itu saya harus mempunyai sebuah bisnis yang menunjang masa pensiun saya. Ternyata HD lah jawaban Tuhan atas permohonan saya. Bukan hanya kebebasan finansial tetapi juga pengembangan kepribadian. Banyak hal yang saya dapatkan yang sebelumnya tidak pernah saya peroleh baik di bangku kuliah maupun di pekerjaan saya sebelumnya.

          

Banyak orang-orang yang Diabetes dan luka ganggren yang harus diamputasi akhirnya batal diamputasi setelah diterapi oleh produk HD dalam waktu 3-4 bulan. Ada pula seorang anak 7 tahun yang sakit Autoimmune tulang sampai tidak bisa berjalan, terapi dokter 3 bulan kemajuannya sedikit sekali, namun setelah ditambahkan dengan produk HD kemajuannya sangat cepat , 1 bulan sudah dapat naik sepeda dan akhirnya bisa berjalan kembali. Puji syukur pada Tuhan, saya bukan dokter tetapi saya bisa menerima keajaiban hidup dengan membantu mereka melalui produk-produk HD. Inilah hal yang membuat saya selalu ingin berbagi, karena diluar sana banyak orang yang menunggu uluran tangan kita. 

Sambil membantu dalam kesehatan, bonus materi pun bisa didapatkan bahkan bisa lebih besar daripada bisnis konvensional. Selain itu salah satu impian saya telah terwujud lewat bisnis HD yaitu jalan-jalan ke negeri Sakura, Jepang. Beberapa Negara pun telah saya kunjungi gratis pula dari HD: Australia, Hongkong, Vietnam, Thailand, Singapura-Malaysia dan jalan-jalan dengan kapal Starcruise. Sepertinya jika berlibur keluar negeri gratis, mengapa harus bayar ;)

Hal penting yang saya dapatkan di HD adalaah pengembangan kepribadian, dimana hal ini jarang bisa didapatkan oleh banyak karyawan. Pengembangan kepribadian yang sangat luar biasa: kerendahan hati, positif thinking, antusias, berkomunikasi efektif, kepemimpinan dan sebagainya. Sehingga HD dikenal sebagai Universitas kehidupan karena di sinilah kita benar-benar ditempa untuk menjadi sosok pribadi yang berkualitas di hadapan Tuhan dan mempunyai kehidupan yang bernilai dengan membantu banyak orang.

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com