Success Story

Home / Success Story

Indun Setiawati (Banjarmasin)

SAYA BERSYUKUR HIDUP INI BISA BERARTI

Sungkan! Awal perkenalan saya dengan HD karena teman saya di kantor menawari  terus menerus. Kebetulan saya mengalami gangguan kesehatan bertahun-tahun: Asma, alergi, Maag, Tipus dan kelainan jantung sejak lahir. Setelah mencoba produknya kesehatan saya menjadi membaik. Saya mengucapkan terima kasih kepada teman saya yang telah perduli terhadap kesehatan saya. Andai kata dia tidak ulet mengajak saya, maka saya tidak mendapatkan manfaat dari produk yang luar biasa ini. Dalam benak saya kalau produknya bagus berarti bisnisnya juga bagus, kemudian saya diajak ikut seminar BEST di Batu Malang. Di BEST terpampang tulisan Visi 2010 membangun sekolah gratis. Kemudian saya didekatin oleh rekan saya di Surabaya beliau bertanya, "Kamu mau menjadi Fourder Visi 2010?”. Saya bilang iya dengan senang hati. Saya dianjurkan untuk ikut 5 Training Dasar dan seminar-seminar lainnya. Saya juga membaca buku-buku yang direkomendasikan. Awalnya saya enggan melakukan semua itu, tetapi setelah saya jalani justru saya bersyukut memperoleh makanan batin dan mental berupa inspirasi dan motivasi.

Saya mencoba bertemu dengan saudara, sahabat dengan semanagat 45 hasilnya luar biasa mereka menolak dan melarang saya. Suatu ketika saya bertemu dengan seorang ibu-ibu yang mau berobat ke dokter. saya ceritakan HD dan ibu tersebut mau mencoba karena ada gangguan kesehatan yaitu kanker payudara. Setelah itu ibu tersebut mencoba produknya dan hasilnya luar biasa. Saya coba cerita ke dokter dan ke orang-orang yang tidak kenal hasilnya luar biasa mereka mau menerima. Alhamdulilah ada banyak orang yang terbantu melalui tangan-tangan mereka juga. Saya bersyukur hidup ini bisa berarti.

            

Terima kasih ya Allah, tidak berhenti disini saya harus lebih baik lagi dan lebih banyak lagi untuk bantu orang dan mewujudkan impian-impian saya dan rekan kerjasaya.

GO ROYAL CROWN

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com