Testimonial

Home / Testimonial

HATI-HATI SERANGAN AEDES AEGYPTI, MEMATIKAN!!! (1)

Sekira 80% dari pasien (atau 8 dari 10 pasien) yang terinfeksi virus dengue tidak menunjukkan gejala, atau hanya menunjukkan gejala ringan (seperti demam biasa). Sekira 5% dari orang yang terinfeksi (atau 5 dari 100) akan mengalami infeksi berat. Penyakit tersebut bahkan mengancam jiwa sedikit dari mereka. Pada sebagian kecil penderita ini, penyakit tersebut mengancam jiwa. Gejala akan muncul antara 3 dan 14 hari setelah seseorang terpajan virus dengue. Seringkali gejala muncul setelah 4 hingga 7 hari. Tercatat 460.565 orang di Indonesia terserang DBD, dan 557 orang di antara mereka meninggal dunia. Bahkan setiap hari lebih dari satu orang meninggal akibat virus yang ditularkan oleh nyamuk Aedes aegypti tersebut. Baca lebih lanjut PENYAKIT DEMAM BERDARAH.

16 PASIEN SEMUANYA RAWAT INAP KECUALI KEDUA ANAK KAMI

Saya punya pengalaman pribadi sebelum lebaran 2014.  Anak saya yg no 2 (Celline Sanjaya ) dan yang no 3 ( Cheryl Sanjaya / chacha ) terkena demam berdarah. Awalnya yang terkena dahulu adalah Cheryl. Berawal dari bibirnya memerah, tenggorokan merah. Kami menggira radang tenggorokan. Langsung kami berikan CLOVER HONEY 2x1sdt, PROPOELIX 3x2 kapsul ditambah obat turun panas. Sampai hari ke 3 panasnya tidak turun-turun. Anaknya tidak mau makan sama sekali dan minum juga sedikit. Hari ke 4 saya bawa cek darah ternyata trombositnya turun menjadi 148.000. Positif demam berdarah dan anaknya mulai lemas karena kurang minum, akhirnya dirujuk ke RS. Sebelum ke RS mulai pagi sampai malam saya berikan PROPOELIX 3X3 ( bagus buat demam berdarah ), CLOVER HONEY tiap 2 jam sekali 1sdm dan air 150ml sambil berdoa agar anak kami cepat sembuh. Hari ke 5 anaknya sudah segar, mau makan, panasnya sudah turun. Kami tetap memberikannya hingga hari ke 6. Pada hari ke 7, kami turunkan propoelixnya menjadi 3x2kapsul, madunya 3x1sdm, akhirnya tidak jadi dirawat di RS.

Sedangkan anak saya yg no 2, Celline sakit tepatnya seminggu setelah anak saya no 3 sembuh. Badannya tiba-tiba panas tinggi. Sudah kami perkirakan Demam berdarah. Mulai hari 1 langsung kami genjot dengan PROPOELIX 3x3 kapsul dan CLOVER HONEY 5x1 sdm ( karena anaknya masih mau makan dan minum ) dan POLLENERGY 3x1 tablet karena anaknya mudah mimisan. ternyata benar hari ke 4 saya cek darah trombositnya 153.000. Kami berikan terus sampai hari ke 6. Dan pada hari ke 7, pemberian PROPOELIX kami turunkan 3x2 kapsul dan CLOVER HONEY 3x1sdm dan POLLENERGY 2x1 tablet. Puji Tuhan tidak sampai dirawat di RS. Sebagi informasi wabah DBD di komplek perumahan kami total ada 16 pasien semuanya rawat inap kecuali kedua anak kami.
Seandainya dari hari pertama saat panas sampai hari ke 3, kami tidak menggunakan PROPOELIX dan CLOVER HONEY. Hanya menggunakan obat panas saja, mungkin anak kami sudah langusung rawat inap dan trombositnya pasti drop. Mudah-mudahan pengalaman kami bisa berguna buat yang lainnya. Mengkonsumsi produk HD buat berjaga-jaga karena gejala DBD mirip seperti radang tenggorokan dan panas dalam. Jika lengah, maka akan berdampak lebih parah karena DBD baru bisa di pastikan panas pada hari ke 4 dan setelah cek darah. Hari ke 4 dan hari ke 5 adalah fase2 gawat-gawatnya dan jangan dianggap remeh.

(Diceritakan oleh Gladys, mama dari Celline dan Cheryl)

 

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com