Testimonial

Home / Testimonial

REMATIK: HATI-HATI...REMATIK BUKAN PENYAKITNYA ORANG TUA SAJA!!

Apa yang anda rasakan jika mudah masuk angin, badan terasa letih, pegal-pegal dan linu-linu pada tulang anda? Pastilah tidak nyaman, kerja tidak akan bisa konsentrasi, hasil pasti tidak akan maksimal. Ayo kita simak cerita berikut ini.

Sejak umur 17 tahun, saya mudah sekali terserang masuk angin,  lelah, letih, lesu, badan pegal-pegal. Setelah diobati oleh obat dokter, penyakit saya bisa sembuh tapi beberapa lama kemudian sakit lagi. Setelah konsumsi obat kemudian sembuh beberapa saat kemudian sakit lagi. Bahkan saya juga sering sakit kepala  dan sakit perut.

Saat usia 20 tahun, saya terkena reumatik. Dari beberapa obat dan juga ramuan-ramuan alami yang saya coba, penyakit reumatik saya sembuh namun tidak lama kemudian kambuh lagi. Reumatik di lengan terasa sangat pegal seperti lumpuh. Walaupun saya sudah konsultasi dengan dokter dan hasilnya lebih baik tetapi masuk angin, letih, lesu, reumatik masih sering kambuh. Bahkan bila ingin bepergian atau bekerja, saya sering membawa obat-obat dokter untuk menjaga serangan mendadak. Alhamdulillah pada tahun 2009, saya diperkenalkan dengan produk High-Desert melalui dr Mahmudin. Atas izin Allah SWT,  penyakit masuk angin, pegal-pegal, letih, lesu, dan reumatik saya bisa sembuh sehingga aktivitas saya bisa berjalan dengan lancar.

Saya dan keluarga mengkonsumsi produk dari High-Desert: Clover Honey, Dynamic Trio + Glucosamine, Bee Propolis, dan Pollenergy 520. Karena dulu saya sangat khawatir reumatik saya akan kambuh lagi, maka saya selalu minum produk-produk HD. Hasilnya saya benar-benar sembuh dan kami sekeluarga sangat yakin bahwa produk High-Desert sangat luar biasa. Apa yang saya sampaikan benar-benar terbukti.

Diceritakan oleh Rastoni, 38 Tahun. Brebes.
Terima kasih HDI. GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com