Testimonial

Home / Testimonial

BRONKITIS: KONTROL BEBERAPA KALI TETAP NIHIL HASILNYA

Anak kami, Putri, sakit batuk sudah dua minggu tetapi belum juga sembuh. Kami pun membawanya ke bidan untuk menjalani pengobatan. Namun, meski sudah mengonsumsi obat-obatan dari bidan keadaannya tak kunjung membaik.

Selanjutnya kami membawa Putri ke dokter yang ada di Puskesmas. Selain membawanya berobat, Putri juga menjalani terapi agar penyakitnya segera hilang. Saat menjalani terapi uap, sakit yang dideritanya hanya mengalami sedikit kemajuan. Setelah tiga hari menjalani terapi, kami disarankan untuk membawa ke rumah sakit. Setelah di rontgen, ternyata anak saya menderita Bronkitis. Di rumah sakit, kami diberi obat dan disuruh beberapa kali kontrol, tapi hasilnya pun tetap nihil.

Hingga akhirnya kami memutuskan untuk memberikan produk HDI. Adapun produk HDI yang kami berikan adalah HDI Clover Honey, HDI Bee Propolis Tablet, dan HDI Honeybee PollenS. Setelah rutin mengonsumsi produk HDI, terjadi perubahan yang signifikan meski secara bertahap. Bahkan, saat dicek di rumah sakit lima bulan kemudian, anak kami dinyatakan sembuh dari Bronkitis.

Terima kasih HDI, berkat produk HDI anak kami sembuh dan terbebas dari Bronkitis.(Putri Zulfa Nadifah, 6 tahun. Ponorogo)

*Testimoni dibuat oleh Siti Qomariyah/Suroso, orang tua penderita.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, Honeybee PollenS

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com