Testimonial

Home / Testimonial

WASIR: DARAH MENGUCUR DAN BENJOLAN, SEMUANYA SUDAH TIDAK ADA LAGI

Yuni Karwati, 45 tahun. Kediri
Wasir

Setiap duduk terlalu lama, aku merasakan sakit di daerah anus seperti mengganjal. Saat BAB kadang-kadang keluar darah segar yang mengucur dari dubur. Ada benjolan kecil di daerah dubur yang keluar saat buang air besar nanum jika ditekan keras atau sesudah BAB benjolan tersebut kembali kedalam. Kondisi tersebut sangat mengganggu aktifitasku sebagai ibu rumah tangga.

Setelah periksa ke dokter, aku divonis terkena wasir. Selain obat oral, aku disarankan memakai obat oles. Setelah diobati beberapa bulan, sakitku berkurang namun saat obatnya habis kambuh kembali. Dokter menyarankanku untuk melakukan operasi agar cepat sembuh. Karena aku takut operasi, aku mencoba berbagai pengobatan alternatif yang hasilnya ternyata nihil juga.

Setelah selama setahun menderita wasir, akhirnya aku mengonsumsi produk HDI. Adapun produk-produk HDI yang kukonsumsi adalah HD Bee Propolis sebagai obat oral dan HDI Aloe Propolis Cream untuk obat oles.

Setelah dua minggu mengonsumsi dan menggunakan produk HDI, benjolan yang dulu terasa mengganjal sudah tidak lagi. Saat BAB, sakit yang dahulu selalu menyertai kini hilang dan benjolan kecil yang sering keluar juga sudah tidak ada lagi. Lega rasanya terbebas dari wasir, Alhamdulillah dengan produk HDI aku bisa sembuh dari wasir.

 

Produk yang digunakan : Aloe Propolis Cream, Bee Propolis

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com