Testimonial

Home / Testimonial

HORMON TIDAK STABIL: OBAT MALAH MEMBUAT 4-5X MENS SEBULAN

Usia 10 tahun, anak saya sudah mengalami menstruasi. Darah yang keluar banyak dan siklusnya lebih dari 10 hari. Saya kira karena pertama datang bulan, jadi keluarnya banyak dan lama. Sampai berjalan enam bulan,wajahnya jadi penuh jerawat. Anak saya jadi tidak percaya diri dan malas untuk melakukan kegiatan.

Akhirnya, saya mengambil putuskan periksa ke dokter. Setelah diperiksa, ternyata hormon anak saya tidak stabil dan diberi obat untuk menstabilkannya. Namun setelah diberi obat, menstruasinya tidak berhenti dan darah yang keluar bertambah banyak. Dalam satu bulan, ia bisa 4-5 kali datang bulan. Bulan berikutnya, anak saya kontrol lagi dan diberi obat yang sama tetapi tidak ada perubahan. Disaat seperti ini, anak saya merasa lemas dan mengurangi aktivitasnya.

Suatu hari, Ibu Inge mengajak saya ke seminar kesehatan HDI. Disana saya bertemu dr. Alamsyah dan berkonsultasi tentang keluhan anak saya. Saya disarankan memberikan HDI Honeybee PollenSHDI Bee Propolis, dan HDI Royal Jelly. Setelah beberapa saat, saya coba dengan produk terbaru yaitu HDI Dynamic 3.

Tiga bulan kemudian, saya tidak melihat anak saya mengeluarkan darah lagi dan dia bisa beribadah dengan lancar. Sekarang anak saya jadi lebih ceria, percaya diri dan berat badannya bertambah.

Terima kasih HDI. (Maulida Ayu Pangesti, 11 tahun. Tegal)

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com