Testimonial

Home / Testimonial

OH TUHAN...SAYA MUNGKIN CACAT SEUMUR HIDUP

Perkenalkan nama saya Ira dari Manado. Saat November 2012 saya terpeleset, jatuh dan kesulitan berdiri karena sakit. Ternyata dari hasi pemeriksaan terdapat 2 garis retak. Usia saya 39 tahun, saat itu dokter mengatakan bahwa tulang saya sudah mengalami osteoporosis (bisa dilihat pada hasil rontgen tulang kaki kanan). Hal ini membuat proses penyembuhan akan memakan waktu yang lebih lama. Membutuhkan waktu sampai 1 tahun. Bahkan ada yang sudah pulih tetapi mengalami kecacatan yaitu mengalami pincang seumur hidup. Saat itu saya merasa sedih sekali karena khawatir cacat seumur hidup jika tidak menggunakan terapi yang pas untuk pemulihan tulang saya. Sedih juga karena tidak akan bisa menggunakan high heels lagi.
Dokter mengatakan setelah obat yang diberikan habis, saya disarankan untuk tetap konsumsi nutrisi yang bermanfaat untuk mempercepat proses pemulihan kaki saya. Dokter tersebut tidak memberikan obat lagi karena  akan berefek ke ginjal.  Dokter menyarankan saya untuk menggunakan supplemen tambahan. Saat itu B. Serlyani menyarankan ke saya untuk konsumsi DYNAMIC TRIO GLUKOSAMIN dan LIQUID ROYAL JELLY. Sejak 11 Desember 2012 saya diperkenalkan produk dari HDI, saya konsumsi namun tidak rutin. Desember itu pula, saya terpeleset lagi. Karena takut cacat seumur hidup, akhirnya saya putuskan untuk selalu menggunakan Gips kaki dan rutin menggunakan HDI sejak Januari 2013. Sulitnya jika cidera kaki. Kaki saya di gips, jadi sulit kesana kemari karena selain tidak bisa menggunakan alas kaki, saya harus menggunakan tongkat. Setiap hari saya rutin menggunakan produk-produk yang disarankan. Puji Tuhan, hanya dalam waktu 4 bulan tepatnya bulan Mei 2013 saya  kaki saya sudah pulih kembali dan terapi jalan. Akhirnya, saya tidak perlu menggunakan tongkat bahkan sudah bisa lari-lari kecil. Juni 2013 adalah pertama kali saya menggunakan sepatu/ sandal kesayangan yaitu HIGH HEELS.
Hari ini kami sekeluarga rutin menggunakan produk-produk HDI. Apalagi dengan bertambahnya usia dan kebiasaan menggunakan high hells, produk HDI menjadi penting buat saya dan keluarga. Yang pasti, selain memberikan kesehatan untuk keluarga juga bisa membantu orang lain. Thanks God, Thanks High Desert.
(diceritakan oleh IRA ELVIRA IRENE WAANI-MANADO SULAWESI UTARA)

Baca, High Heels itu cantik tapi...

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com