Testimonial

Home / Testimonial

BERSIN TERUS MENERUS, MAMPET DAH....

Dulu anak saya yang pertama Bintang sejak kecil hampir setiap pagi mengalami bersin-bersin seperti terserang flu dan pilek yg berat. Selain itu, Bintang anak saya juga mudah terserang sesak nafas ketika cuaca dingin, berdebu dan kecapekan. Kejadiaan ini telah bertahun-tahun lamanya, tepatnya sejak Bintang TK hingga menemukan HDI. Melihat kondisinya, kami merasa sangat kasihan terhadap Bintang. Tumbuh kembangnya juga ikut terganggu tentunya. Berbagai upaya telah kami lakukan seperti berobat ke dokter umum, dokter spesialis paru, cek alergi, dll tetapi hasilnya masalah tersebut selalu datang kembali. Kamipun juga membeli nebulator untuk berjaga-jaga jika Bintang tiba-tiba sesak berat.

                      

Saat kami tahu bahwa HDI adalah produk berbahan dasar dari perlebahan yang memiliki segudang manfaat, akhirnya kami putuskan untuk mencoba. Setelah anak kami konsumsi Honey Bee Pollen dan Propolis secara teratur, ditambah Clover Honey, Puji Tuhan bersin-bersinnya jauh berkurang. Kalau dulu tiap hari bersin, Sekarang hanya 2-3x sebulan seperti anak pada umumnya. Dan sudah jarang mengalami sesak nafas walaupun melakukan aktivitas olahraga yang cukup berat. Saya bersyukur anak saya sekarang tampak lebih sehat, aktif dan olah raga tenisnya semakin kuat.

           

Sayapun juga merasakan manfaat Pollenergy 520. Selepas bekerja sampai sore sebagai dosen di salah satu Universitas Negeri di Surabaya, biasanya saya bermain tenis. Biasanya pulang selalu pusing, lemas dan tidak bisa melakukan pekerjaan apapun. Tetapi setelah konsumsi Pollenergy 520, meski pulang tenis masih tetap fit dan bisa melakukan pekerjaan di rumah. Mudah-mudahan berkat Tuhan yang saya terima juga bisa memberkati semua rekan-rekan pembaca. Terima kasih HDI.

(Diceritakan oleh ayah Bintang, Anung Priambodo-Surabaya)

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com