Testimonial

Home / Testimonial

MAAG: SAYA TERBEBAS SETELAH 20 TAHUN MENDERITA

Saya sering merasakan keluhan sakit pada lambung. Kurang lebih selama 20 tahun saya sering merasa mual, sakit kepala, muntah,dan keluar keringat dingin. Hal ini membuat saya sering sekali hanya beristirahat di rumah. Keadaan ini sangat mengganggu aktifitas dan hidup merasa sangat tidak nyaman. Saya sudah sering berobat ke dokter dan diberi obat asam lambung. Setelah mengonsumsi obat, biasanya sembuh, namun kambuh lagi setelah obatnya habis. Berbagai upaya sudah saya lakukan termasuk ganti dokter dan ganti konsumsi obat-obatan, namun tidak mendapatkan hasil memuaskan.

           

Suatu hari, saya bertemu dengan dr. Ningsih dan disarankan untuk mengonsumsi HDI Bee Propolis, HDI Clover Honey, dan HDI Pollenergy 520. Saya sempat ragu karena takut kambuh lagi setelah produknya habis. Karena penjelasannya masuk akal dan madu adalah aman untuk penderita maag seperti saya, akhirnya mencoba juga.

Setelah mengonsumsi selama kurang lebih satu minggu, saya merasakan tubuh bertambah fit, mual dan muntahnya makin berkurang. Tiga minggu kemudian, saya semakin sehat dan semua gangguan kesehatan saya sedikit demi sedikit menghilang. PEnderitaan saya selama 20 tahun telah terkalahkan oleh hasil dari perlebahan.

Kini, saya sudah pulih dan bisa beraktivitas dengan lancar. Terima kasih HDI.

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com