Testimonial

Home / Testimonial

KEPUTIHAN: ANAK 2 TAHUN, 2 (dua) TAHUN MENDERITA, 10 HARI PULIH!!

Suatu hari saat kami bersantai, kami mencium bau yang tidak sedap. Kami mencoba mencari sumber bau tersebut ternyata anak kami yang berusia 2 tahun mengatakan bahwa dirinya yang bau. Kami baru menyadari bahwa anak kecil kami bukan saja bau namun sering kali dia menggaruk-garuk alat kelaminnya. Awalnya kami berpikir dia sedang membenarkan posisi celana dalamnya tapi tenyata kejadian tersebut berulang-ulang. Saat kami cek, kami terkejut ternyata anak kami menderita keputihan. Dari jarak 5 meter sudah tercium baunya. Siapapun yang berada di dekatnya bisa merasakan bau yang tidak sedap tersebut. Kami berpikir bahwa keputihan hanya dialami oleh wanita dewasa ternyata tidaklah demikian. Kasihan Abdiella anak kami, penderitaan yang dialami bukan 1 atau 2 bulan namun 2 tahun.

Mengapa sekian lama putri kecil kami harus menderita?? Bukannya kami tidak berupaya mencari pengobatan kesana kemari. Berbagai upaya kami tempuh dari berobat dari dokter ke dokter, klinik dan rumah sakit. Ternyata hasilnya tidak signifikan. Alat kelamin putri kecil kami masih mengalami keputihan dengan bau dan rasa gatal. Sebagai orang tua kami berupaya untuk mencari pengobatan lainnya. Sampai akhirnya kami menemukan pengobatan alternatif, yang kata orang adalah ANTISEPTIK yaitu DAUN SIRIH. Hasilnya? Tidak memuaskan, bau sedikit berkurang, gatal sedikit berkurang. Tetapi jika tidak menggunakan air rebusan daun sirih maka keputihan, bau dan gatal terjadi lagi.

Kami membawa putri kecil ini ke RS Siloam di Surabaya.Setelah kami ceritakan kejadiannya, dokter tidak percaya. Terlebih lagi setelah diperiksa, dokternya terkejut dengan apa yang terjadi karena baunya lebih parah dibandingkan keputihan yang dialami oleh orang dewasa. Sampai suatu saat kami bertemu dengan seorang dokter, beliau menyarankan terapi herbal dengan produk perlebahan. Abdiella, anak kami diberi PROPOLIS TABLET dan CLOVER HONEY. Benar-benar mujizat dan ajaib. Dalam waktu 3 hari ada perubahan. Rasa gatal sangat berkurang dan bau menyengat tidak ada lagi. Tepatnya setelah 10 hari pemakaian anak kami mengalami KESEMBUHAN TOTAL. KEPUTIHAN benar-benar sembuh, GATAL dan BAU hilang sama sekali. Abdiella kembali bisa bermain dengan ceria dan besekolah tanpa rasa gatal dan bau. Kami begitu mempercayainya jika Mujizat Tuhan melalui produk perlebahan begitu luar biasa. Thanks GOD.

(Dikirimkan oleh Bapak Joko, SURABAYA)

Baca informasinya lebih lanjut, mengapa anak keputihan di sini

Bagaimana jika Ibu HAMIL mengalami KEPUTIHAN:

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com