Testimonial

Home / Testimonial

AKHIRNYA SAYA TERBEBAS DARI OBAT MAAG

Saya mulai bergabung HDI diajak mantan Manager saya. Waktu itu, saya hanya ingin mengkonsumsi produknya khususnya madu. Saya penggemar madu sejak duhulu. Semua madu yang pernah saya konsumsi baik yang ada merknya maupun non merk membuat saya tidak puas dengan pencarian madu yang pas di lidah. Baru kali ini mendapatkan madu yang benar–benar enak, tidak encer, tidak asam, pokoknya uenaaakkkk sekali yaitu Clover Honey.

Semenjak kuliah, sekitar tahun 1992 saya penderita maag akut. Karena anak kost, yang pegang uang sangat  minim sehingga seringkali makan terlambat dan cenderung tidak teratur. Akhirnya penyakit maag bersarang di tubuh ini.  Saya selalu menyediakan obat maag hampir setiap saat untuk berjaga-jaga kala serangan terjadi. Seringkali karena kesibukan bekerja akhirnya lupa makan sehingga maag saya sering kambuh. Tetapi setelah konsumsi Clover Honey, alhamdulillah maag saya sudah tidak kambuh lagi. Jika terlambat makan maka cukup minum Clover Honey 1 sendok sudah tidak ada masalah dengan perut saya. Obat maag sudah tidak saya butuhkan lagi.

Saya saat ini juga pengguna BB skin cream dari HDI. Awalnya saya ragu bahkan khawatir kalau tidak cocok dengan jenis kulit saya karena kulit saya sangat sensitif dan mudah muncul noda hitam. Setelah seringkali ditawari akhirnya saya mencoba dan ternyata memang bagus dan cocok. Sebelumnya saya secara rutin melakukan perawatan wajah ke salon kecantikan setelah menggunakan BB cream wajah saya menjadi cerah dan kulit menjadi terawat. Kemudian saya tularkan ke saudara dan juga mengalami hal yang sama.

Keuntungan lainnya yang saya dapatkan adalah mendapatkan penghasilan tambahan diluar gaji tetap saya sebagai karyawan di salah satu perusahaan swasta. Terima kasih HDI yang banyak menginspirasi dan banyak memberi arti dalam hidup saya. Berkat HDI juga saat ini saya sudah terbebas dari obat maag.

 

Diceritakan oleh Aniek Suryani, Surabaya.

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com