Testimonial

Home / Testimonial

SUSAH BAB MEMBUAT BAYIKU TERSIKSA

Assalamualaikum warohmatullohi wabarokatuh.

Oom, tante, kakak, perkenalkan nama adek Hauzan Raqilla Athallah. Hauzan sekarang 13 bulan usianya. Di usia 6 bulan Hauzan mengalami susah BAB. Entah karena masa adaptasi terhadap MPASI dan faktor perkembangan fisik organ pencernaan, hal ini membuat kami selaku orang tua merasa sedih, takut, gak tega melihat Hauzan yang sampai menangis kesakitan saat BAB. Sampai usia 10 bulan Hauzan sudah bolak-balik berobat ke dokter tanpa hasil yang memuaskan. Obat-obatan dari dokter dan perubahan jenis serta pola makanan yang dianjurkan dokter belum mampu mengatasi derita Hauzan. Bahkan kami terpaksa menggunakan obat pencahar jenis kontak, M*****ax, jika Hauzan sudah kesakitan tidak bisa BAB mulai usia 6 bulan. Terakhir yang membuat kami makin shock dokter menganjurkan dilakukan rontgen kolon/usus terhadap anak kami. Setelah kami pikir masak-masak dengan segala pertimbangan kami putuskan untuk mencoba pengobatan herbal.

Kakak kami yang di Ternate menganjurkan untuk mencoba mengonsumsi madu HDI, kebetulan kakak kami adalah member HDI. Setelah mengonsumsi madu, bee propolis dan bee pollen HDI Alhamdulillah kondisi Hauzan berangsur-angsur mulai membaik. BAB mulai lancar, hanya dengan konsumsi selama 2 hari saja. Sampai sekarang tetap mengkonsumsi HDI untuk tumbuh kembang, daya tahan tubuh serta kecerdasannya.

Bagi orang tua yang memiliki anak dengan keluhan yang sama, jangan ragu untuk mengonsumsi madu, Honey Bee Pollen dan Bee Propolis dari HDI.

(Diceritakan oleh Ibu dari Hauzan Raqilla Athallah, Desember 2015)

GO BREAKTHROUG

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com