Testimonial

Home / Testimonial

DIABETES: AJAIB! OTOT KAKI SAYA BISA TUMBUH LAGI

Sejak lama bapak Safii mengalami diabetes. Suatu saat kakinya membengkak memutuskan untuk berobat ke dokter spesialis penyakit dalam. Oleh dokter hanya diberikan obat-obatan minum tetapi hasilnya tidak memuaskan. Hasil cek lab menunjukkan gula darah sebesar 612.

Sesudah 1 bulan bengkak semakin besar dan tidak bisa mengempis, oleh dokter dilakukan pembedahan dan dibersihkan. Keluar banyak sekali nanah dan berbau sangat menyengat. Proses pembersihannya menyebabkan tulang kaki menjadi kelihatan. Banyak sekali otot-otot kaki yang hilang. Selama 1,5 bulan setelah pengerokan, tidak terjadi pemulihan malah lukanya menjadi semakin parah dan melebar. Dan lukanya tumbuh baru kecil-kecil dibawah luka yang lama. Setelah bertemu dengan ibu Elizabeth Mini memberikan saran untuk menggunakan produk perlebahan yang telah direkomendasi oleh Al’Quran. Langsung memutuskan untuk mencoba. Ibu Elisabeth bersedia merawat luka beliau sampai ada hasil. Kejadian bermula dari awal bulan bulan November 2015. Waktu dirawat, karena pasien merasa menggunakan obat-obat dokter tidak mendapatkan hasil maksimal maka pasien tidak bersedia konsumsi obat dokter. Hanya menggunakan antinyeri saja jika merasa nyeri. Setiap hari Ibu Elizabeth datang untuk membersihkan luka diabet penderita dan memastikan konsumsi produk HDI. Produk yang digunakan adalah Propoelix 2-3x2, Pollenergy 2x1, Royal Jelly Tablet 2x2 dan Clover Honey dikonsumsi sewaktu-waktu. Untuk oles lukanya diberikan Clover Honey dan Aloe Propolis Cream. Selain menggunakan HDI, pasien juga menjaga makanan.

Banyak yang mengatakan pada pasien bahwa mesti sabar dan ikhlas jika kakinya harus dipotong. Tidak mungkin sembuh dan pasrah saja. Tetapi B Elizabeth terus memotivasi untuk tetap memiliki harapan. Alasannya adalah jika masih bisa diselamatkan mengapa harus dipotong. Jika pasien depresi/ stress akan berpengaruh pada gula darahnya. Ditambah lagi dengan riwayat ibu penderita juga diabetes dan diamputasi hingga tiga kali dan akhirnya meninggal.

Setelah dirawat beberapa saat langsung terlihat hasilnya dan dalam waktu 3 bulan luka pulih dan kering kembali. Ajaib, otot pada bagian kaki pasien bisa tumbuh kembali! Terima kasih HDI semoga cerita ini bisa membuat penderita lain memiliki harapan akan kesembuhan dari masalah kesehatan yang dihadapinya. (Diceritakan oleh Ibu Elizabeth Mini - Jember)

  

 

  

 

  

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com