Testimonial

Home / Testimonial

INFERTIL: SEL TELUR SAYA HANYA BERUKURAN 1/5 NORMAL..KEAJAIBAN TERJADI, SAYA HAMIL

Meski badan saya tumbuh normal, sejak awal, siklus menstruasi saya tidak lancar. Kadang, setahun hanya satu sampai tiga kali saja. Berbagai cara pengobatan sudah saya lakukan mulai dari pijat tradisional, terapi, pijat refleksi, sampai dengan dokter spesialis kandungan, namun belum membuahkan hasil.
Menurut hasil pemeriksaan dokter tahun 2008, sel telur pada rahim saya ukurannya sangat kecil sekitar seperlima (1/5) dari ukuran normal. Saat itu, saya bisa menstruasi kalau diberi obat pemicu hormonal. Namun dokter tidak merekomendasikan untuk digunakan secara terus-menerus. Selanjutnya, saya mencoba dengan obat alternatif seperti jamu dan ramuan herbal yang dianggap bisa membantu kesuburan, namun belum terlihat juga hasilnya. Jadi dengan berbagai terapi yang saya lakukan ternyata tidak membuahkan hasil.

Akhirnya, 17 Maret 2013 saya diajak Ibu Endang untuk mengikuti seminar kesehatan HDI di Hotel Alexander. Saat itu, saya langsung konsultasi dengan dr.Alamsyah. Saya disarankan untuk mengonsumsi HDI Royal Jelly Liquid, HDI PROPOELIX, dan HDI Pollenergy 520.

Saya mulai minum produk tersebut sesuai anjuran. Tiga (3) hari kemudian, siklus haid saya menjadi normal. Saya terus rutin mengonsumsi produk HDI. Sampai dua bulan kemudian, saya berhenti menstruasi. Setelah saya cek lab, saya dinyatakan hamil. Terima kasih Allah. Terima kasih HDI.
Diceritakan oleh: Lusianawati, 29 tahun. Tegal

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com