Testimonial

Home / Testimonial

KISTA & INFERTIL: SETIA BERHARAP,SETIA BERUSAHA...MENGATASI KISTA BONUS BUAH HATI

Bu Cris adalah guru saya yang dulunya adalah konsumen HD yang berhenti menggunakan produk-produk perlebahan HD. Beliau  pindah menggunakan  produk lain tanpa hasil. Bahkan Kista yang sudah dioperasi TUMBUH kembali dan operasi sampai 3x dan semakin membesar.

Ramadhan 2007, saya tawarkan HD namun masih belum berkenan. Sampai suatu saat Allah memperkenankan bertemu kembali saat Ramadhan 2009. NIATAN MEMBANTU selalu membara, saya tawarkan lagi memakai HD. Alhamdulilah, Februari 2010 B Cris berkenan memakai RUTIN produk2 HD utk mengatasi kistanya. Produk yang digunakan adalah Polenergy 3x2, Propolis 3x2, Liquid 3x2sdt, Clover Honey 3x2sdm. 10 MEI 2010 Keluar darah haid banyak & bergumpal-gumpal dari Vagina. Saya katakan bahwa ini adalah bagian dari perbaikan dan produk-produk HD bekerja dengan sangat efektif. Sel-sel mati semua dibongkar dan dikeluarkan.
17 MEI 2010 darah haid mulai normal. Padahal bulan-bulan sebelumnya haid B Cris tidak teratur, rata-rata datang bulan per 3 bulan sekali. Karena melihat istrinya sehat, 10 Januari 2011 suami B Cris memtuskan untuk konsumsi produk-produk HD. Produk yang dikonsumsinya adalah Polenergy 2x2, Propolis 2x2, Everec 2x2.

¤ NOV 2012, B Cris berhenti Haid, beliau pikir beliau menopause. Karena khawatir beliau cek ke dokter
a. Dr Pribakti, SpOG
b. Dr Tobing, SpOG
c. Dr. Sutarinda, SpOG
d. Dr. Azhar, SpOG
Semua dokter menyatakan POSITIF HAMIL & KISTA dinyatakan HILANG. Saat dinyatakan Hamil, beliau takjub, kaget, menangis karena KEAJAIBAN TERJADI...21 tahun menikah MENDAPATKAN KETURUNAN di usia 49 tahun.

¤ MARET 2013 usia kandungan 4 bulan saat cek, dokter menyarankan harus diGUGURkan. Janin tidak berkembang, karna dihimpit Tumor...resikonya lahir cacat,ibunya bisa meninggal jika mempertahan si janin. DOKTER ANGKAT TANGAN dan tidak berani mengambil risiko.
¤ saya berkonsultasi ke dr Gde Sp.PD., dokter Gde menyarankan saya agar B Cris lanjut konsumsi HD dg peningkatan dosis:
Propolis (3x4), Pollenergy (3x4), Liquid Royal Jelly (3x4) dan Clover honey (3x4)

12 JULI 2013 cek kembali ke 3 dokter SpOG baik janin maupun ibunya dinyatakan sehat bahkan kabar GEMBIRAnya..JANIN KEMBAR. Saat itu B Cris mengucap syukur tiada henti-hentinya.
13 JULI 2013 cek kembali ke dr Nasrawati, SpOG, B Cris dinyatakan akan melahirkan 20 Agst 13 melalui operasi Caesar (faktor usia)
BG baru mendapatkan kabar bahwa B Cris telah melahirkan anak kembar tanggal 21 AGUSTUS 2013. Salah satu anaknya diberi nama AQILA HARIS JELLYAN PUTRA. Nama Royal Jelly ternyata diabadikan juga untuk nama anaknya. Namun beberapa hari yang lalu salah satu anaknya meninggal dunia karena ada cairan di paru-parunya dan tidak tertolong. Semoga Aqila tetap sehat dan saudara Aqila diterima disisiNYA
Terima kasih Allah & HD
MOHON DOAnya Buat b Cris ya.

(Diceritakan oleh Indun Banjarmasin)

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com