Testimonial

Home / Testimonial

KANKER RAHIM: PENDARAHAN BERHENTI, SAYA PULIH KEMBALI

Nuraenah, 46 Tahun. Brebes
Kanker Rahim

Saya mengalami pendarahan hebat sampai saya dirawat di rumah sakit daerah Asipa. Pihak rumah sakit sudah mau melakukan operasi pengangkatan rahim. Tetapi keluarga saya tidak memberi izin. Kurang lebih selama satu tahun saya mengalami pendarahan. Rasa takut dan sakit yang saya alami sangat luar biasa. Saya pun merasa tidak kuat lagi walaupun setiap hari saya mengonsumsi obat-obatan dokter tetapi rasa sakit itu masih saja dirasakan. Berbagai pantangan makanan pun sudah saya hindari semua.

Kemudian Ibu Sri Waidah mengenalkan produk High-Desert kepada saya. Awalnya saya tidak mau dan tidak percaya karena sudah beberapa obat saya konsumsi hasilnya pun masih nol. Namun saya berpikir apa salahnya saya mencoba. Saya disarankan oleh dokter konsultan HDI untuk mengonsumsi HDI Royale Jelly, HDI Pollenergy 520, dan HDI Bee Propolis.

Alhamdulillah, 10 hari kemudian saya sudah merasakan perubahan yang begitu dahsyat. Saya mulai pulih kembali, sudah tidak mengalami pendarahan lagi seperti dulu. Terima kasih bu Sri Waidah yang sudah membantu saya mengenal produk High-Desert. Sampai sekarang pun saya masih mengkonsumsi produk High-Desert. Selama dua bulan terakhir ini saya sudah merasakan hidup kembali, sehat bugar seperti dulu kala. Alhamdulillah sekali.

High-Desert terima kasih telah menyembuhkanku. Selamat pagi.

Produk yang digunakan : Bee Propolis, Pollenergy 520, Royale Jelly Liquid

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com