Testimonial

Home / Testimonial

USIA SAYA HANYA TINGGAL BEBERAPA HARI SAJA, MUJIZATMU SUNGGUH NYATA

Subhaanallah KUASA ALLAH mengalahkan Teori Ilmu Kedokteran..

1.5 tahun atau 18 bulan yang lalu, saya menjalani anggiography/katerisasi di RSHS Bandung  dg hasil penyumbatan 85% baik di kiri/kanan bahkan ada 1 yg tersumbat 100%,
Namun ada pembuluh darah baru/colateral yang tumbuh di dekat yang tersumbat. Dalam kondisi demikian secara mendadak saya bisa meninggal dalam artian jika tidak cepat ditangani usia hidup saya tinggal beberapa hari saja.

Dokter memvonis harus dilakukan BY PASS. Saya tidak bersedia dengan tekad ikhtiar merubah pola hidup sehat sesuai anjuran ahli gizi + Olah Raga teratur hampir setiap hari.

Saya berkonsultasi ke Dr. MM.Moeliono S.Pd (Konsultan HD Cimahi), beliau menganjurkan konsumsi HD Four Star (POLEN,PROPOLIS,ROYAL JELLY dan CLOVER HONEY) selama 1.5 tahun mulai JANUARI 2012-23 JUNI 2013.

»BG....Kemarin 23 Juni 2013: Echo Cardiography. Pra Treadmill: diperiksa oleh Dr Erwan SPJP kondisi jantung sangat baik, semua denyut normal bahkan di daerah yg tersumbat. Pasca Treadmill : selama 6 menit semakin cepat & menanjak tidak ada rasa sakit di dada/sesak hanya sedikit di betis menit ke-7 berhenti. USG dalam keadaan lelah hasilnya semua denyut jantung normal.
»Prediksi dokter "Plak-plak mulai menipis sehingga aliran darah ke jantung normal atau beberapa pembuluh darah baru tumbuh". KARYA ALLAH melalui produk Perlebahan Sangat Luar Biasa.

Hasil lab bulan Juni′13 kolesterol total 177, HDL 50, LDL 99, trigliserida 139, asam urat 6,8 (bulan sebelumnya 8). Thanks Allah, Thanks HDI.

(diceritakan oleh B Nurhasniah-57 tahun melalui Drh. Evi, BG Bandung)

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com