Testimonial

Home / Testimonial

AMBEIEN: SEMBELIT TUNTAS, AMBEIEN WARAS

Mulanya (Januari 2015) dia hanya merasakan sakit perut dan nyeri saat BAB (Buang Air Besar).  Saat perutnya melilit tersebut, Sarif bahkan sampai sulit berjalan dengan tegap.  Penderitaan ini akan berlangsung selama dua minggu dan hanya akan sembuh setelah mengonsumsi antibiotik (ampicilin) 3x1 tablet. Penderitaannya tidak sampai di sana saja. Berbagi cara untuk memulihkan kesehatannya telah dilakoninya mulai dari ke dokter di Puskesmas hingga ke alternatif yaitu ke dukun.

Kejadian ini sering terulang hingga Januari 2016, saat BAB mulai mengeluarkan darah segar. Melihat darah segar yang keluar dari duburnya, saat itu pula Sarif ketakutan karena darah yang keluar tidak sedikit. Sarif pun segera memeriksakan diri ke PUSKESMAS terdekat.  Ternyata dokter memvonis dia menderita ambeien.  Makanan kesukaannya tidak boleh lagi pedas maupun keras, jika tidak maka alhasil ambeiennya bakalan kumat lagi walaupun sudah minum obat berulang kali.

Sebagai seorang supir angkot di Manado, Sarif Khairun (40 tahun) tidak pernah membayangkan profesinya ini memiliki resiko bagi kesehatannya.  Duduk selama 9-10 jam per hari menanti penumpang mengakibatkan Sarif menderita wasir/ambeien.

Di awal Agustus 2016, tiba-tiba perutnya melilit lagi.  Darah segar  meleleh sangat banyak saat BAB yang menyebabkan Sarif panik dan langsung menelepon istrinya Sania Onu. Di saat yang sama ada teman Sania Onu yaitu Yurni Lakoro menyarankan untuk mencoba mengonsumsi 1 tablet Bee Propolis. Hasilnya sungguh luar biasa!!! Tak sampai 5 menit sembelitnya langsung lenyap!

Tanpa berpikir panjang, Sarif menyarankan istrinya untuk membeli 1 paket Easi Starter (Pollenergy, Bee Propolis, Royal Jelly Liquid, Honey Bee Pollen, Proliz dan free Royal Whitening Toothpaste & Aloe Propolis Cream).  Sekeluarga langsung disarankan untuk mengonsumsi lengkap produk HDI. Hingga saat ini Sarif masih rajin mengonsumsi semua produk HDI dan ambeiennya sudah tidak pernah kambuh kembali.  Terima kasih HDI atas produk lebahnya yang super duper dahsyat!

(diceritakan kembali oleh Sania Onu istri Sarif Khairun - MANADO).

GO BREAKTHROUGH

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com