Testimonial

Home / Testimonial

KISTA PAYUDARA: BAKAL KANKER PAYUDARA JIKA TIDAK SEGERA DIATASI

Sejak tanggal 3 Juni 2015, saya merasa ada yang tidak beres dengan kesehatan saya. Tubuh terasa seperti flu, badan menjadi panas dingin/ nggereges. Beberapa macam obat, saya konsumsi tetapi tidak ada perubahan dengan kesehatan saya ini. Saya pun juga mengkonsumsi minuman vitamin C dosis tinggi, biasanya langsung sehat ternyata kali ini tetap sakit. Suatu siang karena panas, saya istirahat dan saya coba meraba bagian payudara tanpa sengaja menemukan benjolan besar lebih besar dari telur puyuh yang kiri ada dua benjolan. Yang kanan ada 2 sebesar kelereng. Saya sedih dan bingung karena benjolan tersebut. Keesokan harinya saya ke labolatorium ternyata hasilnya harus dirujuk ke dokter bedah. Sampai dokter bedah, saya disuruh operasi. Karena jika tidak segera diatasi maka akan menjadi kanker payudara. Saat itu saya shock dan takut dengan operasi, saya pulang tidak kembali lagi. Intinya saya tidak berkenan operasi.

Di rumah saya menceritakan keadaan saya ke mbak Titik. Beliau menyarankan untuk coba HDI. Terus terang saya katakan, kalau HDI mahal harganya. Karena mahal saya tidak berkenan mencobanya. Tetapi saya pikir lagi, apa yang harus saya lakukan. Jika diteruskan malah tambah besar benjolannya dan berbahaya. Terus saya berpikir, jika uang bisa dicari tetapi kesehatan itu lebih penting. Akhirnya saya putuskan untuk konsumsi produk-produk dari HDI. Yang saya konsumsi adalah Clover honey, Royal Jelly Liquid, Pollenergy, Propolis dan Propoelix. Karena tidak berkenan dioperasi maka saya mengkonsumsi lima (5) macam dan sehari 3x. Setelah konsumsi beberapa hari, keadaan kesehatan saya sudah membaik, tidak nggereges lagi. Setelah saya mengkonsumsi dua (2) paket produk-produk HDI sekitaran tiga (3) bulan tanpa mengkonsumsi obat-obatan dari dokter. Benjolan menjadi mengecil dan mengecil dan akhirnya hilang. Sama sekali tidak ada benjolan sedikitpun pada payudara saya sekarang. Karena sudah merasa sehat dan benjolan tidak ada maka saya tidak kembali ke dokter.

Menurut dokter Ivan (Chief Medical Consultant HDI): Lima macam produk yang dikonsumsi bisa mengurangi pembengkakan akibat inflamasi, inti kanker dan antioksidan dll. Sehingga tidak menutup kemungkinan penyakit yang harusnya dioperasi dan bersifat ganas ternyata bisa diantisipasi dengan produk perlebahan. Meski produk HDI adalah makanan kesehatan namun secara ilmiah  dipertanggung jawabkan dan dijelaskan bagaimana membantu proses pemulihan penyakit. Sampai hari ini bu Binti masih konsumsi produk HDI.

(Diceritakan langsung oleh Ibu Binti Jariyah - 46 tahun - Blitar di acara BEST Maret 2017)

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com