Testimonial

Home / Testimonial

INFEKSI GINJAL DAN GANGGUAN PERKEMBANGAN MOTORIK

Miftahul Dina Qoiyyima Butar | 8 Tahun | Jalan Damo Amplas

Anak saya mengalami gangguan perkembangan motorik sejak berusia 6 bulan. Awalnya dia mengalami step (kejang), sehingga yang tadinya sudah bisa mengangkat kepala dan telungkup menjadi tidak bisa apa-apa.

Ketika diperiksa dokter spesialis anak, beliau mengatakan bahwa anak saya mengalami gangguan perkembangan motorik dan infeksi ginjal. Mendengar hal itu, saya pun rutin membawa anak saya fisioterapi di Kids Care dan dokter spesialis anak, namun hingga usianya menginjak angka 5 tahun, anak saya belum bisa bicara, bahkan dia juga sering demam yang diikuti dengan bengkak-bengkak di wajah dan kakinya.

Suatu hari, saya diperkenalkan produk HDI oleh Bapak Faisal yang merupakan distributor HDI. Beliau mengajak saya konsultasi dengan konsultan medis Deli Serdang, yaitu dr. Sri Wirya Ningsih. dr. Sri Wirya lah yang menyarankan anak saya mengonsumsi Royale Jelly Liquid, Propoelix, Kids 3, Clover Honey, dan Dynamic Trio + Enzymeminerals.

Setelah mengonsumsi produk HDI, berangsur-angsur kesehatan anak saya membaik. Berbagai perubahan mulai dirasakan, seperti tidak mengalami demam lagi, wajah dan kakinya juga tidak pernah bengkak lagi, berat badannya terus bertambah, serta yang paling menggembirakan hati saya, anak saya sudah mulai berbicara sedikit demi sedikit. Semua berkat produk HDI. Terima kasih HDI!

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com