Testimonial

Home / Testimonial

BEGAL MENINGGALKAN LUKA YANG TUNTAS TAK BERBEKAS

Tepatnya tanggal 14 November 2017, karena lembur maka Anis 25 tahun pulang larut malam. Anis mengendarai sepeda motor, saat sekitar pukul 23.00 WIB terjadilah pembegalan. Motor yang dikendarai Anis dihimpit oleh dua motor tak dikenal dari belakang. Anis didorong dan jatuh tersungkur di jalanan. Motor hilang dan korban tidak sadarkan. Oleh warga, korban segera dilarikan ke rumah sakit Mitra Plumbon Cirebon.

Saat di rumah sakit, Anis baru menyadari bahwa tubuhnya tidak bisa digerakkan pada bagian tangan yang ternyata patah. Rasa nyeri menyelimuti dirinya mulai dari wajah yang semua bagian terdapat luka. Pada daerah dahi, pipi, hidung, mulut, sampai dagu. Anis dirawat di rumah sakit selama satu minggu. Dan barulah hari ketiga, Anis membaca postingan temannya tentang produk HDI. Dan temannya adalah saya, Nurtianingsih yang menceritakan kejadian ini. Anis adalah adik kelas Nurtianingsih, yang karena kejadian ini akhirnya silahturahmi bisa tersambung kembali setelah 12 tahun tidak ada kontak. 

Anis segera menghubungi saya dan langsung tanpa lama, beliau mengambil keputusan untuk menggunakan produk-produk HDI. Yang dikonsumsi adalah Bee Propolis 3x1, Pollenergy 2x1; Clover Honey 3x1; Liquid Royal Jelly 2x1 sdt, Dynamic Trio Glucosamin 3x1 dan untuk lukanyanya dioles dengan Aloe Propolis Cream (APC) 3x1.

Anis merasakan ada perubahan yang nyata, badannya merasa sangat nyaman. Kecepatan pemulihan dari patah tulang pada pergelangannya juga dirasakannya. Terutama pada luka bagian wajahnya, terlihat jelas bahwa produk-produk HDI sangat membantunya. Karena seorang wanita sangat khawatir dengan penampilannya, apalagi jika bekas2 luka tidak bisa hilang. Alhamdulilah kondisi saya sudah sangat baik. Bekas luka tinggal sedikit tapi sangat tipis. Bisa dikatakan tidak berbekas. Terima kasih HDI. Terima kasih Tuhan, meski kehilangan motor tetapi nyawa masih melekat di badan. 

(Diceritakan oleh Nurtianingsih-Brebes) 

GO BREAKTHROUGH

BACA: LUKA AKIBAT JATUH DARI MOTOR

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com