Testimonial

Home / Testimonial

KISTA: Kista dan Miom Lenyap Dalam Sebulan

Tak pernah terbayangkan seorang Mirna Yohannis harus menghadapi ketakutan saat divonis menderita kista dan miom sekaligus di kedua dinding rahimnya.  Sering pegal di daerah tulang belakang dan nyut-nyutan di uterus, awalnya hanya dianggap hal sepele karena kelelahan.  Wanita berusia 40 tahun tersebut mulai khawatir ketika awal Januari 2017 mulai haid. 

“Awalnya hanya bercak darah sedikit tapi kok tidak berhenti,” kata PNS di bagian Penanganan Obat Kemoterapi untuk Pasien Kanker di RS Prof. Kandou Malalayang Manado ini.

Ternyata berlanjut hingga Februari 2017.  Bercak darah itu tetap berlanjut.  Bingung dengan kondisi tubuhnya, dia pun mulai mencari informasi di google.  Dari hasil searching tersebut ternyata ada beberapa penyakit kandungan dengan gejala tersebut.  Mirna akhirnya mulai mengonsumsi Propoelix Plus 3x1 walaupun tidak rutin.

“Kalau ingat dikonsumsi kalau banyak kerja lupa. Akhirnya tidak ada perubahan,” imbuhnya.

Maret 2017 minggu kedua, dia pun dirujuk dokter dan hasil USG ternyata ada kista 4 cm di salah satu dinding kandungan dan sebelahnya ada miom. Mengingat usianya masih muda dan dalam usia produkti, dokter tidak menyarankan untuk operasi selain obat-obatan.

Bayangan kematian langsung tergambar di benak ibu dari 2 anak ini.  Dipenuhi rasa takut, Mirna langsung mengonsumsi Propoelix Plus secara teratur 3x2 caps setiap hari.  Nyeri bukannya hilang, tapi malahan bertambah walaupun pendarahan telah berhenti.

Berkaca testimony dr. Marietta yang pernah menderita kanker empedu mengatakan, semakin nyeri saat mengonsumsi bee products berarti penyakit sedang memberikan perlawanannya. Artinya dosis harus dinaikkan.  Mirna menaikkan dosisnya menjadi 3x3 caps dan selanjutnya 3x4 caps. Pendarahan tetap berlangsung.

Pengetahuan medisnya mengatakan sawar darah otak dan kandungan perlu sesuatu untuk disambungkan. Mirna mengetahui HDI Royal Jelly Liquid jawabannya. Dia pun mengonsumsi HDI Royal Jelly Liquid 2x1 sendok takar selama 2 minggu, hingga 2x2 sendok takar selanjutnya.

Awal April 2017 Mirna memeriksakan diri ke rumah sakit dan ternyata setelah USG kista dan miom telah lenyap!  Tak percaya, dia mengunjungi dokter Spesialis Obstetri & Ginekologi (Kebidanan dan Kandungan) memperjelas kondisinya sekarang.

Sang dokter sampai menggunakan dua metode pemeriksaan. Awal hanya USG biasa, hingga menggunakan kamera yang dimasukkan lewat dubur.

KISTA dan MIOM benar-benar tak ditemukan!  Sedangkan pasien sebelum Mirna kista 2 cm bisa kelihatan walaupun hanya USG biasa.

HDI Propoelix Plus dan HDI Royal Jelly Liquid sungguh luar biasa!  Akhirnya penyakit yang bisa menjurus ke kanker rahim ini betul-betul hilang tanpa jejak, hanya sebulan mengonsumsinya! 

“Jangan pernah ragu mengonsumsi produk HDI yang luar biasa ini. Saya buktinya,” kunci Mirna.

 

Diceritakan kembali oleh Mirna Yohanis|40 tahun|Manado

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com