Testimonial

Home / Testimonial

Osteoarthritis

Oktober 2010, saya mengalami sakit yang luar biasa di bagian bahu sebelah kiri. Tangan terasa ngilu, nyeri, dan berat. Saya sudah berobat ke beberapa dokter, namun hasilnya berbeda-beda. Dokter yang satu mendiagnosis saraf terjepit, sedangkan yang lain gejala stroke. Selama empat bulan, saya menderita penyakit tersebut. Penyakit saya sembuh saat minum obat, namun kambuh lagi jika obatnya habis.

Tahun 2011, penyakit saya kambuh lagi hingga enam bulan lamanya. Akhirnya saya dikenalkan produk HDI oleh seorang teman. Beliau menyarankan saya untuk mengonsumi HDI Dynamic Trio + Glucosamine Sulphate. Akhirnya saya beli dan mulai rutin mengonsumsinya sejak awal Januari 2013.

Tiga hari kemudian, keluhan mulai berkurang. Atas saran teman saya, dosisnya ditambahkan lagi yang biasanya dua tablet sekali minum, menjadi empat tablet sekali minum dalam sehari sebanyak tiga kali. Tiga hari berikutnya saya sudah bisa duduk, jalan-jalan, dan naik motor.

Kini badan saya sudah fit lagi seperti semula. Sekarang saya dan keluarga menjaga kesehatan dengan mengonsumsi HDI Pollenergy 520HDI Bee Propolis, dan HDI Clover Honey.


Diceritakan oleh: Suhirman, 43 Tahun - Brebes
Produk yang digunakan : Bee Propolis, Clover Honey, DT + Glucosamine Sulphate, Pollenergy 520

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com