Testimonial

Home / Testimonial

JERAWAT TERATASI, PERCAYA DIRI KEMBALI

Akibat tumbuhnya jerawat yang banyak dan besar-besar atau yang biasanya disebutnya dengan jerawat batu. Penampilan dengan banyaknya jerawat membuat saya tidak percaya diri. Sayapun memutuskan untuk memeriksakan ke dokter. Hasil diagnosa, penyebabnya adalah karena alergi protein, alergi lemak atau gangguan hormon. Saya pun sempat ke dokter kulit untuk pemeriksaan lebih lanjut, ke klinik kecantikan bahkan hingga memutuskan untuk melakukan tindakan suntik pada jerawat tersebut. Pastinya saya ingin memiliki kulit yang sehat sehingga berbagai macam cara saya coba. Namun, semua usaha tersebut tidak menampilkan hasil yang baik.

Kebetulan, saya sudah lama mengenal produk HDI dan saat itu bertemu dengan salah satu konsultan medis HDI. Beliau menyarankan saya untuk menggunakan produk HDI guna mengatasi jerawat batu ini. Produk yang disarankan adalah Clover Honey sebagai masker untuk mengatasi peradangan pada jerawat, Bee Botanics Facial Wash Gel untuk pembersihan wajah, Royale Jelly Liquid membantu gangguan hormon dan Bee Botanics Aloe Propolis Cream adalah salep untuk mengatasi jerawatnya.

Akhirnya saya pun memutuskan untuk mencoba menggunakan produk HDI tersebut selama kurang lebih empat bulan. Saya pun merasakan hasil yang memuaskan. Rasa nyeri pada wajah menjadi berkurang, jerawat berangsur-angsur kempes dan bekas jerawatpun memudar. Kini wajah saya menjadi lebih bersih tanpa jerawat dan tentu saja rasa percaya diri kembali lagi. Hal ini semua berkat produk HDI. Thanks HDI!

Fatimah (34 tahun) – Banyumas

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com