Testimonial

Home / Testimonial

TBC: SEMPAT MEDERITA TBC PARU-PARU, AZRIEL KEMBALI SEHAT

Awal tahun 2018 yaitu bulan Februari, Azriel mengalami keluhan batuk yang tidak sembuh-sembuh. Sampai akhirnya setelah 2 minggu lebih, Azriel dibawa ke Pukesmas untuk berobat. Oleh puskesmas kemudian dirujuk ke RS dengan tujuan Poli Anak. Setelah diperiksa dengan foto rontgent di RS, hasilnya Azriel positif terkena TBC Paru. Saya (Froni) sebagai seorang ayah sungguh merasa sedih mengetahui anak kesayangan saya terkena penyakit tersebut.

Azriel menerima pengobatan dari RS namun belum ada perkembangan berarti lantaran ia masih sering batuk-batuk.Hingga akhirnya pada bulan Juni disarankan oleh dokter untuk foto ulang. Sepuluh hai sebelumnya, saya dianjurkan oleh dr. Elly untuk memberikan Propoelix dengan harapan TB-nya cepat sembuh.

Foto ulang dilakukan pada 26 Juni 2018 dan hasilnya dinyatakan membaik. Keadaan umum Azriel semakin baik dan tidak batuk lagi. Sungguh progress yang luar biasa setelah konsumsi Propoelix. Namun, saya tidak berpuas tentang hal tersebut. Propoelix tetap saya berikan kepada Azriel dibarengi dengan KIDS 3, Clover Honey dan beberapa obat TB dari RS. Pada 27 Okt 2018, dilakukan foto ulang dan anak saya sudah dinyatakan sembuh. Terima kasih Tuhan, Terima kasih HDI telah mempercepat penyembuhan anak saya.

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com