Testimonial

Home / Testimonial

Bye Bye Sore Throat (RADANG TENGGOROKAN)

Nama saya Vina Devilia  umur 33 tahun, saya dulu nya bersahabat sangat dekat dengan radang tenggorokan. setiap kali saya sakit radang tenggorokan, dokter sering sekali memberikan antibiotik. Tahun 2016 kami sekeluarga berlibur ke negara Sakura. saya lupa kalo saya ini rentan perubahan cuaca. hari pertama landing di negara tersebut, saya langsung terkena radang tenggorokan. Saya lupa bawa antibiotik dari Indonesia. Setelah berusaha ke beberapa apotik di Jepang, tidak ada satu pun apotik yang mau memberikan antibiotik, karena di sana antibiotik tidak di jual bebas.

Apalagi pada saat itu saya masih menyusui anak pertama saya dan seluruh apotik menyarankan saya meet up the doctor. Setelah kami google biaya berobat di Jepang, kami merasa biaya tersebut sangat mahal. Hanya untuk bertemu dengan seorang dokter umum saja biayanya sampai jutaan apabila dirupiahkan. Untungnya, saya bawa propolis dan pollenergy HDI, maksudnya adalah untuk menjaga stamina selama di negri Sakura. Saya putar otak cara menyembuhkan radang tenggorokan ini. Saya ingat kalau propolis itu adalah antibiotics alami, kenapa tidak saya coba obati pake propolis. Karena sedang berlibur dan perlu cepat sembuh, saya naikan dosis nya sehari 3x saya minum propolis (ditambah saya makan strawberry Jepang yg sangat manis rasa nya dan tinggi vit C) dalam 1 hari saya sembuh total dan besoknya saya bisa menikmati kembali liburan.

Saya sangat bersyukur sekali menemukan pengalaman yg sangat berharga, sudah 4 tahun saya tidak pernah lagi konsumsi antibiotik. Sudah 4 tahun ini juga saya tidak pernah lagi sakit radang tenggorokan. Tiap kali tenggorokan mulai terasa tidak nyaman, saya langsung konsumsi propolis HDI.

Terimakasih HDI telah membantu menyediakan produk yg begitu alami dan berkualitas tinggi. Salam sehat, bye bye sore throat!

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com