Testimonial

Home / Testimonial

BENJOLAN DI BELAKANG LEHER BERLAHAN MULAI MENGECIL SETELAH MENGONSUMSI PRODUK HDI

Suatu hari ketika bangun tidur, saya merasakan ada sesuatu yang menonjol pada belakang leher. Kejadian pada Juli lalu itu awalnya tidak saya hiraukan karena merasa biasa saja, tetapi pada malam hari mulai terasa sakit, begitu juga saat benjolan tersebut ditekan. Saya mulai panik karena sangat terganggu dan tidak nyaman. Rekan kerja saya mengatakan, bisa jadi itu pembengkakan kelenjar getah bening.

Keesokan harinya, ada dua dokter yang ingin saya kunjungi. Namun, yang satu full pasien, dan satunya tidak praktik. Sedih rasanya, apalagi bengkaknya lumayan besar, dan terasa keras benjolannya. Dalam kondisi sakit ini, saya tidak mengunjungi dokter di rumah sakit karena merasa imun tubuh lemah dan saat pandemi sangat berisiko terpaparCOVID-19.

Kemudian saya menghubungi dr. Monik dan menceritakan kronologisnya. Dr. Monik menyarankan saya mengonsumsi HDI Propoelix, HDI Naturals Clover Honey, HDI Origins Pollenergy 520, dan HDI Origins Royale Jelly Liquid. Selama seminggu mengonsumsi produk HDI, istirahat cukup, banyak minum air putih, dan menjaga pola makan, saya merasa benjolan di belakang leher mulai mengecil. Rasanya senang sekali dan bersyukur bisa terbantu dengan produk HDI.

Saya pun menginfokan ke dr. Monik mengenai perkembangan baik ini. Luar biasa, dr. Monik meminta saya menjadikan ini testimoni, supaya lebih banyak yang diberkati dan merasakan manfaat produk HDI jika ada yang mengalami hal sama dengan saya. Terimakasih HDI, dengan HDI Propoelix saya tidak terlalu khawatir karena telah menemukan suplemen kesehatan yang dapat membantu meningkatkan daya tahan tubuh saya dan keluarga, terutama di tengah pandemi COVID-19. Salam sehat.

Lokasi : Jakarta

Nama :  Chris Mery

Umur : 20 Tahun

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com