Testimonial

Home / Testimonial

STEP: Kata Dokter Sudah Pulih

Ketika putra sulung kami, Avellino berusi 2 tahun saya menemukan indikasi masalah dalam pertumbuhannya. Saya bawa ke 3 psikolog malah justru dimarahi karen aanak sehat saya bilang sakit. Setelah saya paparkan beberapa tingkah laku Avellino, mereka mengakui anak saya ADHD akut. 

Bersamaan dengan itu Avellino mengalami STEP (kejang-kejang) sejak itu kemanapun kami selalu membawa obat darurat. Serangan step ke-2 sangan kritis, kambuh ketika sedang sarapan di hotel, sedangkan kamar kami di lantai 7. Setelah tenang Avellino diopname, sejak itu kami cari tahu apa yang harus dilakukan dan mulai mengonsumsi setengah sendok teh HDI Natural Clover Honey. Sehari dua kali dimasukkan ke dalam susunya.

Menurut Psikolog susah disembuhkan namun, saya tidak pantang menyerah Avellino mulai terapi dua kali seminggu. Serta rutin konsumsi HDI Natural Clover Honey. Awal terapi kami sedih melihat kondisinya tidak fokus dan tidak sinkron organ tubuhnya. Selain itu dia juga melakukan Dark Teraphy dan itu membantunya. Waktu masuk sekolah dasar saya tanya ke guru kondidi Avellino, beliau bilang tidak ada gangguan.

Jika sebelumnya badannya sering miring ketika naik sepeda, ketika usia 7 tahun ia sudah mahir naik sepeda. Selama 6 tahun kami berjuang dengan latihan dan rutin mengonsumsiClover Honey. Akhirnya dokter memberi tahu kondisi Avellino telah pulih. Puji tuhan sampai sekaran Avellino berusia 19 tahun. Avellino sudah kuliah semester 3 ia juga tumbuh sehat dengan tinggi 185 dan berat 80kg.

Avellino, 19 tahun Bandung 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com