Be Smart

Home / Be Smart

LANGSING DENGAN BUAH-BUAHAN

Buah adalah jenis makanan yang rendah kalori dan rendah lemak tetapi memiliki kandungan serat yang tinggi. Buah sangat baik untuk Anda yang menjalani diet sehat secara alami. Namun beberapa jenis buah tertentu memiliki kandungan yang lebih baik sehingga sangat baik untuk membantu turunkan berat badan. Bagi pederita obesitas, salah satu strateji untuk menurunkan berat badan Anda adalah dengan memilih buah-buah yang mengandung banyak air dan mengenyangkan. Apa saja buahnya?

1. DIET dengan BUAH NANAS. Nanas adalah buah yang bebas kolesterol dan lemak. Nanas juga kaya akan vitamin serat, antioksidan mineral dan nutrisi penting lain. Nanas sangat baik untuk sukseskan program diet karena buah ini mengandung 85 persen air yang akan membuat perut tetap kenyang dalam waktu lama sehingga mengurangi keinginan untuk makan.

     

 

2. DIET dengan BUAH SEMANGKA. Semangka adalah buah yang bebas lemak seperti halnya nanas. Sebagian besar kandungan semangka adalah air yang kaya akan vitamin A dan vitamin C. Peranan vitamin A dan vitamin C adalah untuk mengurangi tekanan darah dan memompa energi dalam tubuh. Semangka juga akan mengurangi rasa lapar lebih lama karena kandungan airnya yang banyak.

      

 

3.  DIET dengan BUAH PISANG. Buah pisang kaya akan pati yang dapat larut sehingga akan mempercepat proses pembakaran lemak. Pisang juga akan membuat Anda kenyang lebih lama. Rajinlah mengonsumsi pisang yang dikombinasikan dengan minum air putih karena akan membuat rasa kenyang lebih lama.

          

4. DIET dengan BUAH APEL. Apel adalah buah yang kaya akan serat. Buah apel memiliki rasa yang manis sehingga akan mengurangi rasa ingin makan cemilan seperti permen. Apel juga dapat membersihkan sistem di dalam tubuh sehingga dapat membantu turunkan berat badan. 

          

 

 

5. DIET dengan BUAH JERUK. Jeruk banyak mengandung air. Jeruk adalah ssalah satu sumber energi yang baik dan juga akan membantu dalam proses pembakaran lemak dalam tubuh.

     

 

 

6. DIET dengan BUAH KIWI. Kiwi adalah sumber vitamin C yang baik. Buah kiwi memiliki kandungan serat yang tinggi sehingga membantu mengurangi nafsu makan. Selain baik untuk program diet, kiwi juga baik untuk pencernaan.

      

 

 

7. DIET dengan BUAH LEMON. Cara memanfaatkan buah lemon untuk membantu menurunkan berat badan adalah dengan memerasnya, kemudian seduh dengan air hangat dan tambahkan madu. Minuman ini merupakan salah satu cara terbaik untuk menurunkan berat badan berlebih dan membantu sistem metabolisme tubuh.

     

 

8. DIET dengan BUAH STROBERI. Buah jenis berry seperti stroberi, blueberry dan raspberry sangat baik untuk membantu metabolisme tubuh.Jenis buah ini dapat menetralkan racun dan materi lain yang tak dapat dicerna tubuh. Buah berry juga membantu mengurangi kolesterol jahat yang akhirnya akan membantu menurunkan berat badan Anda.

      

9. DIET dengan BUAH PERSIK atau PEACH. Persik memiliki kandungan gula yang diperlukan tubuh. Persik juga memiliki energi yang diperlukan untuk memulai proses pencernaan. Menyertakan buah persik dalam menu diet akan membuat program diet semakin sukses.

 

 

10. DIET dengan BUAH-BUAHAN KERING. Kurma, plum dan kismis adalah jenis buah kering yang dapat ditambahkan dalam menu diet. Seperti buah segar, buah kering juga efektif dalam mengurangi kolesterol dan membakar lemak berlebih. Buah-buahan kering sangat baik untuk menurunkan berat badan secara cepat jika dimasukkan dalam menu diet Anda.

     

 

SILAHKAN DICOBA, ANDA AKAN MELIHAT HASILNYA. 

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com