Bisnis Abad 21

Home / Bisnis Abad 21

APAKAH INI YANG ANDA CARI???

Waktu terus berjalan tidak pernah berhenti sedetikpun. Perubahan demi perubahan terjadi  dari jaman ke jaman. Generasi Baby Boomers dibandingkan dengan Generasi X atau Y atau Z memiliki karakter yang berbeda. Cara orang berbisnis juga mengalami perubahan. Seperti yang dikatakan oleh Alvin Toffler : "THE ILLITERATE OF THE 21ST CENTURY WILL NOT BE THOSE WHO CANNOT READ AND WRITE, BUT THOSE WHO CANNOT LEARN, UNLEARN AND RELEARN" (artinya: Buta huruf di bisnis abad ke-21 bukanlah orang-orang yang tidak bisa membaca dan menulis, tetapi mereka yang tidak dapat mempelajari, melupakan dan mempelajari kembali.) Let′s we learn now!!!

 

KRITERIA BISNIS ABAD 21 adalah:

  1. BERFOKUS MEMBANGUN ASET (baca Aset-Aset hasil membangun bisnis Abad ke-21)
  2. PRODUK/ JASA dan BISNISnya BAGUS.
  3. PRODUK/ JASA dan BISNISnya DIBUTUHKAN BANYAK ORANG.
  4. PRODUK/ JASA dan BISNISnya PUNYA MASA DEPAN, TIDAK TERGERUS JAMAN.
  5. PRODUK/ JASA dan BISNISnya masih BERPELUANG BESAR UNTUK DIKEMBANGKAN.

KRITERIA PERTAMA BISNIS ABAD KE-21: Berfokus pada membangun Aset

KRITERIA KEDUA BISNIS ABAD KE-21: Produk/ Jasa dan Bisnisnya BAGUS.

a.PRODUK/ JASAnya BAGUS:

b.BISNISnya SANGAT LUAR BIASA:

  • Modal yang dibutuhkan sangat minimal. Sehingga setiap orang bisa masuk ke industri ini,
  • Setiap orang dengan latar belakang apapun bisa berhasil. Karena diberikan pembimbingan, pembinaan dan pendampingan.
  • Fokus bisnisnya terletak pada LEVERAGE atau Faktor kali. Sehingga memudahkan pengembangan cabang-cabang usahanya.
  • Tidak dibutuhkan waktu tertentu untuk menjalankan (Waktu Bebas dan Fleksibel). Sehingga setiap orang yang bekerja sebagai professional di perusahaan atau ibu rumah tangga yang sibuk bisa membangun bisnis ini.

 

KRITERIA KETIGA BISNIS ABAD KE-21: Produk/ Jasa dan bisnisnya DIBUTUHKAN BANYAK ORANG.

a.PRODUK/ JASAnya DIBUTUHKAN ORANG BANYAK:

  • Dalam kondisi apapun setiap orang membutuhkannya. Kondisi perekonomian bagus atau resesi sekalipun tetap dibutuhkan. Kondisi fisik sehat atau sakit sekalipun juga dibutuhkan.
  • Tidak ada batasan pasar. Dari bayi hingga lansia, pria atau wanita semuanya membutuhkan.

 

b.BISNISnya DIBUTUHKAN ORANG BANYAK:

  • Orang yang ingin meningkatkan keadaan finansialnya, membutuhkan bisnisnya untuk memperbaiki finansial keluarga. Juga bisa dipakai sebagai media untuk membantu orang lain untuk meningkatkan finansialnya.
  • Orang yang tidak ada masalah finansial (hidup sudah cukup bahkan cenderung berlebihan) juga membutuhkan bisnisnya. Berkarya untuk meningkatkan kehidupan banyak orang adalah KEBERARTIAN HIDUP. Kenyataannya, kekayaan tidak menjamin seseorang masuk surga. Dibutuhkan karya nyata kita di dunia untuk membantu orang lain, untuk meringankan penderitaan orang lain.

KRITERIA KEEMPAT BISNIS ABAD KE-21: Produk/ Jasa dan bisnisnya PUNYA MASA DEPAN, TIDAK TERGERUS JAMAN.

a. PRODUK/ JASAnya  BERMASA DEPAN/ UPDATE:

  • Dari jaman dahulu hingga hari ini dibutuhkan terus. Di masa yang akan datang dan sampai kapanpun tetap dibutuhkan. Produknya update sesuai dengan perubahan alam dan keadaan yang ada.
  • Produk sesungguhnya yang dijual bukanlah produk riil tetapi suatu nilai atau value yang membuat hidup manusia jadi lebih baik, lebih sehat, lebih awet muda dan lebih bahagia.

b. BISNISnya PUNYA MASA DEPAN:

  • Bisnis yang berfokus pada manusia dan pelayanan yang unggul akan memiliki masa depan. Setiap manusia selalu ingin berbeda dan mendapatkan perhatian lebih. Bisnis yang berorientasi pada bagaimana melayani akan menjadi lebih unggul di masa yang akan datang. "CHANGE YOUR FOCUS, FROM MAKING MONEY TO SERVING MORE PEOPLE. SERVING MORE PEOPLE MAKES THE MONEY COME IN" (Robert Kiyosaki)
  • Bisnis yang memiliki akses ke internet marketing dan setiap orang mudah untuk mengaksesnya sehingga market yang dimilikinya adalah market global. KRITERIA KELIMA BISNIS ABAD KE-21: Produk/ Jasanya dan bisnisnya masih BERPELUANG BESAR UNTUK DIKEMBANGKAN.

 

KRITERIA KELIMA BISNIS ABAD KE-21: Produk/ Jasanya dan bisnisnya masih BERPELUANG BESAR UNTUK DIKEMBANGKAN.

Peluang besar. Bicara peluang, jika masih banyak orang yang salah persepsi (sesuatu yang bagus tapi dianggap jelek) maka berarti peluangnya besar. Karena masih banyak orang yang belum paham mengenai produk/ jasanya serta sistem bisnisnya.

Apakah Anda menginginkan info lebih lanjut mengenai BISNIS ABAD KE-21? KLIK CONTACT US

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com