Promo

Home / Promo

DQ: EXPLORE BALI 2016

ITENERARY DQ EXPLORE BALI 2016 (9-13 Oktober 2016)

MINGGU, 9 Oktober 2016

Selepas BEST dari Supermall Surabaya langsung perjalanan menuju LOVINA bersama-sama menggunakan bus malam. Rehat sejenak di PASIR PUTIH sebelum melanjutkan perjalanan menuju pulau Dewata.

 

SENIN, 10 Oktober 2016 (Dress Code: Hitam)

Sesampai di Lovina yang diperkirakan sekitar pk. 05.30 pagi. Para peserta akan menikmati makan pagi berupa nasi kotak Lovina. Dilanjutkan foto bersama di monumen lumba-lumba di LOVINA CENTRE. Peserta dibagi menjadi kelompok beranggotakan 5 orang untuk hunting & berjumpa AMAZING DOLPHINE. Jika Anda beruntung maka akan menemui sekawanan dan lompatan si lumba-lumba (berdoa yah…agar beruntung). Puas melihat lumba-lumba di alamnya, pemenang DQ diajak menuju ke VILA TJENDANA DI NUSA DUA untuk rehat sejenak. Makan siang di WARUNG WARDANI. Sorenya, pemenang DQ akan diboyong melihat sun set di Jimbaran sambil menikmati SEA FOOD ala JIMBARAN. Wow…Sambel Matah khas Bali, I’m coming! Setelah itu peserta diajak Shoppingggg (KRISNA/ JOGER).

SELASA, 11 Oktober 2016 (Kaos BG dan Dress Code Merah)
Bangun pagi, pemenang DQ akan disuguhi dengan Nasi Ayam Bu Oki dan jajanan khas Bali. Isi perut yang banyak karena petualangan hari ini lebih seru dibandingkan dengan hari sebelumnya. Semua akan berangkat menuju Gianyar. Hmm ga lengkap kalau ga narsis dulu. Pemenang akan diajak photo stop di MONUMEN TITI BANDA. Para pemenang Diamond Qualified diuji untuk menyusuri HIDDEN CANYON. Bagi yang tidak  berkenan akan dibawa ke pasar SUKOWATI untuk memuaskan hasrat belanja dan cuci mata dengan segudang kain Bali, batik Bali dan pernak pernik khas Bali. Makan siang dilanjut dengan mengunjungi WATER  BLOW dan SULUBAN BEACH nusa dua sebelum pemenang DQ melakukan sesi pemotretan di pantai yang sama dengan lokasi syuting film Hollywood Eat Pray Love serta MLTR. PADANG-PADANG BEACH…We love it! Menikmati Sun Set di pasir putih dan ombak yang tenang. Malamnya, perut ini akan dimanjakan dengan Ayam Betutu khas GILIMANUK. Dan…lanjut eksplore ke daerah KUTA.

RABU, 12 Oktober 2016 (Dress Code Biru)
Ayo Segera bangun pagi dan rame-rame menuju MAK BENG menyantap ikan dengan bumbu tradisional yang mantap. Lokasinya hanya selangkah dari Pantai Sanur. Kalau di Jakarta terkenal dengan Monas, di Surabaya terkenal dengan Tugu Pahlawan… hari ini pemenang DQ akan dibawa menuju ke BAJRA SANDHI di Renon. Lanjut menuju dunia terbalik ke UPDOWN WORLD. Kita akan lihat sama-sama, siapa yang kira-kira paling “gilaaa” di sini. Puas dengan kegilaan, lanjut makan siang di Tiara Dewata & menikmati Ice Cream teruenakkkk GELATO de BRUNO. Dan…..SAATnya MENGGUNCANG BALI dengan PSM “SELAMA JANTUNGKU MASIH BERDETAK” di hotel ORANGE. Lepas acara, pemenang akan diajak santap malam.

KAMIS, 13 Oktober 2016 (Dress Code Putih)
Makan pagi telah tersedia di Villa masing-masing dilanjut menuju ke monument SATRIA GATUTKACA. Patung ini dipercaya memberikan perlindungan  spiritual kepada turis yang mengunjungi dan pergi dari pulau Bali. Jika waktu masih memungkin, pemenang masih akan diajak acara bebas hunting oleh-oleh ke KRISNA (acara bebas) hingga dropping ke bandara untuk kembali berkarya di daerah masing-masing. SELAMAT JALAN DAN SAMPAI DI TUJUAN dengan BERBAGAI TEROBOSAN DALAM BENTUK KARYA NYATA!
 

PASTIKAN UNTUK MENGUPLOAD FOTO ANDA (FB/IG : breakthough leaders DENGAN HASH TAG #bg-dqbali2016. Foto unik dengan like terbanyak akan mendapatkan hadiah keren khas bali

        

 

PERIODE: JANUARI 2016 - AGUSTUS 2016

Syarat MUTLAK Umum:

  • Ikut BEST Oktober 2016
  • WEALTHY LINE (300BP PRIBADI Maksimal tgl 10 setiap bulannya)
  • Membuka 5st line baru selama periode promo dan pernah memiliki PBP 300BP

 

 

YANG BELUM PERNAH RECOG:

  1. 3x Diamond selama periode promo (Recog DIAMOND Okt’16/ Mar’17)

 

YANG SUDAH PERNAH RECOG DIAMOND:

  1. 5x DIAMOND selama periode promo
  2. Menjadi Pembicara di event local/ luar daerah (RTS, SOS, PSM, BSM)
    • Upline Executive Diamond memastikan dengan Role Play.
    • Rekaman suara dikirim ke upline Grand Diamond

          

ATURAN UMUM:

  1. Tanggal keberangkatan akan dilakukan setelah BEST OKTOBER 2016.
  2. Pemenang diwajibkan mengikuti acara BEST Oktober 2016.
  3. Hadiah TIDAK BISA DIUANGKAN TIDAK BISA DIALIHKAN
  4. Pemenang tidak terlibat & tidak mengikuti kegiatan perusahaan MLM lain atau tidak memasang nama lain di HD pada jalur lain yang berbeda
  5. Hadiah bagi pemenang hanya akan diberikan apabila status keanggotaan distributor pemenang masih aktif (keanggotaannya belum kadaluarsa) saat perjalanan dilaksanakan.
  6. Promo hanya berlaku untuk distributor yang tinggal di Indonesia. 


ATURAN PESERTA TAMBAHAN (suami/istri/anak/orang tua dll.):

  1. Jika distributor pemenang bermaksud mengajak suami/istri/anak/orang tua, seluruh biaya perjalanan & akomodasi suami/istri/anak/orang tua menjadi tanggung jawab pribadi distributor.
  2. Besar biaya perjalanan akan ditetapkan paling lambat Juli 2016. Biaya tersebut harus dilunasi paling lambat September 2016.
  3. Bagi Peserta tambahan, jika membatalkan berarti uang tidak bisa dikembalikan.
  4. Mentaati syarat dan ketentuan umum yang berlaku.

 

SYARAT DAN KETENTUAN UMUM:

  1. BG hanya memberikan perjalanan dan akomodasi dari SURABAYA-BALI-SURABAYA. 
  2. Keberangkatan akan dilakukan bersama-sama setelah acara BEST di kota SURABAYA.
  3. Bagi Peserta yang berangkat /pulang di luar jadual yang ditetapkan, berarti berangkat / pulang dengan transportasi sendiri. Biaya transportasi dan akomodasi menjadi tanggung jawab pribadi
  4. Mentaati peraturan yang sudah dibuat selama di Pulau Bali (konsumsi, akomodasi, acara bebas, denda keterlambatan dan ketentuan lain yang akan diberikan saat tour berlangsung).
  5. Kami tidak bertanggung jawab atas kejahatan yang dilakukan oleh distributor selama perjalanan.

 

INSENTIF DIAMOND QUALIFIED (DQ):

Tujuan dari INSENTIF DQ:

  1. Memberikan kesempatan kepada para upline untuk ikut berkontribusi dengan berinvestasi melalui DQ guna memperbesar bisnisnya.
  2. Membuat sebuah budaya bahwa “Investasi” juga berarti membangun kedekatan hubungan dan komunikasi yang positif antar rekan kerja yang menang saat DQ.
  3. Mengajak untuk membuat sebuah perubahan yang berarti karena bisa memberangkatkan rekan kerja ke luar negeri melalui program DQ. Metamorfosa dalam peningkatan self confidence, mindset, mentality juga spirit seorang entrepreneur.


PENDANAAN dari REKAN UPLINE: 

  1. Pendanaan diberlakukan untuk rekan-rekan Upline dari pemenang DQ EXPLORE BALI 2016 yang memiliki bonus rata-rata (selama periode promo Jan’16-Agst’16) di atas Rp 10 juta/bulannya dengan aturan main yang telah ditetapkan bersama. 
    1. Untuk Bonus > Rp. 10.000.000,00 investasinya 10%
    2. Untuk Bonus > Rp. 20.000.000,00 Investasinya 15%
    3. Untuk Bonus > Rp 50.000.000,00 investasinya 25%
  2. Sisa pendanaan akan diberikan oleh BG PUSAT.

 

UNTUK PRESENTASI DALAM BENTUK POWER POINT BISA DIDAPATKAN DI http://www.breakthrough-generation.com/info/filedownload

GO BREAKTHROUGH, GO DIAMOND QUALIFIED

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com