Artikel

Home / Artikel

7 NUTRISI KESEHATAN DAN KESUBURAN PRIA

Para pria, Anda tentu ingin selalu sehat dan perkasa. Keinginan itu wajar dan tidak mustahil Anda capai. Mau tahu rahasianya? Konsumsi saja tujuh nutrisi berikut ini dan rasakan manfaatnya.

1. Selenium. Merupakan anti-oksidan kuat yang dapat membantu mengurangi atau mencegah kerontokan rambut. Juga dapat meningkatkan kesuburan dan kesehatan sperma. Selenium banyak terdapat pada kacang-kacangan dan biji-bijian.

2. Vitamin B. Dapat meringankan depresi, menjaga kesehatan saraf, dan meningkatkan energi. Folat (vit. B9) membantu sperma tetap sehat. Biotin (vit. B7) membantu mengatasi kebotakan. Sumber vitamin B: biji-bijian, kacang-kacangan, dan sayur berdaun hijau.

3. Seng. Tidak hanya membantu mempertahankan tingkat testosteron yang sehat dan meningkatkan libido, juga dapat meningkatkan produksi sperma yang sehat. Sumber seng adalah tiram, biji labu, dan kerang.

4. Asam Lemak Omega-3. Dapat menurunkan kadar kolestrol jahat dan juga dapat mengurangi risiko banyak penyakit, termasuk penyakit jantung dan depresi. Salah satu sumber terbaik omega-3 adalah ikan laut seperti tuna dan tongkol.

5. Vitamin D. Berguna untuk menjaga kesehatan tulang, membantu mencegah gangguan mental, dan penyakit jantung. Vitamin D juga dapat menurunkan risiko kanker prostat dan disinyalir dapat meningkatkan dorongan seks. Sumber vitamin D: minyak ikan dan kuning telur.

6. Likopen. Dapat membantu menurunkan kolestrol jahat, mengurangi risiko penyakit jantung, dan mengurangi risiko terkana kanker prostat. Likopen juga dapat memperlambat pertumbuhan dan membunuh sel-sel kanker prostat.

7. Magnesium. Bagus untuk jantung dan otot. Kekurangan magnesium dapat menyebabkan insomnia, kecemasan, dan darah tinggi. Sumber makanan yang kaya magnesium alami: sayuran berdaun hijau, kacang-kacangan, dan biji-bijian.

Semua nutrisi yang dibutuhkan untuk sehat dan perkasa ada ada dalam cairan yang dihasilkan oleh lebah dan merupakan nutrisi awet muda. Baca: Royal jelly

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com