Artikel

Home / Artikel

PENURUNAN DAYA INGAT

Eka Putri S.N | 22 Tahun | Sumatera Utara

Pada tahun 2004, tepatnya bulan Oktober, anak saya, Eka Putri mengalami kecelakaan sepulangnya ia dari kegiatan MAPALA. Saat itu anak saya mengalami luka serius di kepala dan koma selama 10 hari. Di rumah sakit tempat anak saya dirawat, saya berjumpa dengan Ibu Asima, distributor produk HDI. Beliau menawarkan kepada saya manfaat produk HDI untuk kesembuhan anak saya. Tanpa berpikir panjang, saya pun membeli produk HDI satu paket. Di pikiran saya saat itu bagaimana caranya anak saya sembuh, meskipun saat itu saya tidak tahu-menahu mengenai produk itu.

Dalam komanya, bibir anak saya pecah-pecah dan mulutnya juga berbau tidak enak. Untuk mengobati hal itu, saya gunakan Royal Jelly Liquid dan Royale Tooth Paste. Setelah sadar, anak saya pun saya bawa pulang ke rumah. Setiap pagi sebelum sarapan, sebelum makan siang, dan sebelum makan malam, saya selalu memberikan Clover Honey, Bee Propolis, dan Pollenergy 520. Saya juga memberikan Royal Jelly Liquid saat sebelum dan sesudah tidur.

Alhamdulillah, kesehatan anak saya berangsur-angsur pulih dan kini sudah kembali kuliah. Terima kasih kami ucapkan kepada Ibu Asima dan semua yang sudah membantu kesembuhan anak saya lewat produk-produk HDI. Terima kasih HDI! HDI memang OKE!

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com