Penyakit

Home / Penyakit

LEUKIMIA / KANKER DARAH

Leukemia adalah penyakit darah fatal yang ditandai dengan produksi sel-sel darah putih yang berlebihan. Ada dua jenis leukemia yang mendasar : leukemia akut biasanya terjadi pada anak-anak dan remaja, serta leukimia kronis yang biasanya ditemukan hanya pada orang-orang dewasa.
Leukimia akut, ditandai dengan serangan gejala yang muncul tiba-tiba. Pada leukimia kronis, gejala-gejala muncul lebih lambat.

Gejala-gejala penyakit ini antara lain pendarahan dari gusi, hidung, perut dan dubur, kulit secara tidak normal sangat mudah memar. Rasa sakit pada perut bagian atas, animea, demam dan kerentanan yang semakin meningkat terhadap infeksi adalah gejala leukimia lebih lanjut. Penyebab leukimia tidak diketahui. Namun, beberapa teori menganggap bahwa radiasi lanjut, sinar x, atau polusi kimia secara berlebihan bisa mengakibatkan leukimia.
         
Diet gizi seimbang yang mengandung semua vitamin membantu menjaga kondisi tubuh penderita leukimia, dan kemungkinan memperpanjang masa hidup mereka. Makanan tambahan yang mengandung vitamin B komplek dan zat besi bisa membantu mengobati anemia yang menyertai penyakit ini. Vitamin C bisa membantu memerangi infeksi yang sering dihubungkan dengan leukimia.
         
Penggunaan asam folat dipertentangkan karena dapat memperkembangkan leukimia dan pada saat lain terbukti dapat memperkembangkan leukimia dan pada saat lain terbukti dapat meningkatkan kesehatan pasien secara umum tanpa mempengaruhi penyakit ini. Asam folat antagonis,yang sering diberikan sebagai bagian dari pengobatan, dapat menyebabkan hilangnya vitamin dalam jumlah yang sangat banyak dan kemungkinan menimbulkan lebih banyak kerusakan dibandingkan pada kanker. Jika antagonis digunakan, diet hendaknya dipenuhi dengan vitamin-vitamin B kompleks, C dan E serta protein lengkap untuk membantu hati dalam menetralkan racun dan mengurangi efek samping dari obat-obatan.

Pemberian Pollen dan Clover Honey akan membantu untuk mensuplai bahan yang dibutuhkan dalam pembentukan sel darah, sehingga pada beberapa penderita bisa mengurangi frekuensi transfusi darah.
Propolis dengan antioksida dosis tingginya sangat berperan dalam meningkatkan antibodi tubuh untuk melawan keganasan dalam tubuhnya.
Royal jelly memberikan support tubuh dalam memperbaiki kondisi tubuh dimana pada penderita keganasan, sel – sel ganas merebut gizi dan makanan dari sel yang sehat, sehingga dengan demikian kondisi penderita bisa diperbaiki.

Produk perlebahan yang disarankan:
Propolis tablet            : 4 x 1, 4 x 2, 4 x3, 4 x4 tab
Pollenergy                  : 4 x 1 tablet
Royal Jelly Liquid        : 4 x 1 sendok takar, 4 x 2 sendok takar
Clover honey              : 4 x 1 sendok makan

          
SEHAT itu MURAH, MUDAH dan MEMBAHAGIAKAN.
GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com