Penyakit

Home / Penyakit

MAAG/ GASTRITIS

Pada gangguan stress, pertahanan tubuh dilapisan lambung rusak, lambung tidak dapat mengeluarkan cukup lendir untuk melindunginya terhadap asam keras yang diperlukan untuk pencernaan dan muncul luka.
        
Gastritis Ulcer terjadi pada lambung ; pepti ulcer menunjuk kepada luka-luka pada usus dan Deodenal ulcer ditemukan pada usus dua belas jari, saluran pendek yang dilewati oleh bahan-bahan yang dikeluarkan oleh lambung. Pendarahan terjadi sewaktu luka menembus pembuluh darah, mengakibatkan darah keluar. Gejala -gejala luka bervariasi dan bisa termasuk sakit perut, sakit di bagian bawah punggung, sakit kepala dan gatal-gatal.

Penyelidikan menunjukkan bahwa lambung yang luka gagal memproses hampir semua makanan dan hal yang menggelisahkan yang dialami seseorang sebelum makan dapat memperburuk luka. Penderita penyakit ini hendaknya berupaya mengurangi penyebab stress. Karena defisiensi hampir semua gizi dapat menyebabkan berkembangnya luka, diet hendaknya seimbang memenuhi tuntutan karena stress dan mendorong ke arah kesembuhan.


Makanan hendaknya dipilih sesuai dengan reaksi fisik, jika makanan tertentu menyebabkan ketidaknyamanan, makanan tersebut hendaknya tidak dimakan. Makan hendaknya dalam dosis sedikit tapi sering karena asam lambung dalam jumlah lebih banyak dikeluarkan saat makan makanan dalam jumlah banyak. Kopi, alkohol, dan teh tua (pekat) meningkatkan jumlah asam lambung dan hendaknya dihindari.


Honey bisa dikonsumsi secara langsung satu-dua sendok makan sebelum makan maka honey ini akan langsung melindungi mukosa lambung yang terluka sehingga rasa pedih karena luka yang terkena asam lambung bisa dikurangi.
Propolis mempunyai sifat antiseptik sehingga bisa membunuh bakteri penyebab ulcer sehingga bisa membunuh bakteri penyebab ulcer yaitu Hellicobacter pylori yang banyak dijumpai di duodenum.
Dynamic Trio Enzymemineral mengandung enzim pencernaan yang berguna untuk membantu pencernaan yang tidak stabil saat menderita ulcer.

Produk perlebahan yang disarankan:
Clover Honey              : 3 x 1 sdm
DT.Enzymemineral    : 3 x 1 tablet
Propolis                      : 3 x 1 tablet


SEHAT itu MURAH, MUDAH dan MEMBAHAGIAKAN.
GO BREAKTHROUGH

Testimoni: AKHIRNYA SAYA TERBEBAS DARI OBAT MAAG klik di sini

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com