Penyakit

Home / Penyakit

PROSTAT ( BPH = BENIGN PROSTAT HIPERTROPHI )

Gejala-gejala BPH adalah rasa sakit diantara kantung kemaluan dan dubur, demam, sering buang air seni yang disertai rasa tidak tuntas, tidak lancar, nyeri saat kencing & ejakulasi, dan kencing tidak dapat memancar jauh. Hormon testosteron pada pria lanjut menyebabkan paparan yang meningkatkan hormon dihidrostestosteron sehingga kelenjar prostat menjadi membesar.

Diet seimbang yang kaya akan vitamin A, vitamin B komplek dan C juga penting selama demam dan infeksi. Tambahan pollen (serbuk sari bunga). Pada diet terbukti mendatangkan kesembuhan pada banyak orang. Alasannya tidak diketahui dengan jelas, tetapi mungkin karena kandungan magnesium, seng, asam lemak tak jenuh dan hormon kelamin yang terdapat pada pollen. Beberapa sumber menganjurkan agar menghindari minuman beralkohol, makanan yang pedas dan terkena udara dingin secara langsung jika sedang menderita prostatitis.
       
Propolis dengan anti inflamantory sangat efektif dalam meredakan inflamasi. Saw palmetto dengan enzim dan edaktose menghambat terbentuknya dihidro testosteron yang menyebabkan pembesaran prostat.
Dynamic Trio Saw Palmetto merupakan produk yang sangat bagus sekali untuk mengatasi infeksi prostat ataupun pembesaran kalenjer prostat dengan dikonsumsi bersama propolis yang berfungsi anti keradangan.

Produk perlebahan yang disarankan
Royal Jelly tablet   : 1 x 3 tab
Pollenergy            : 1 x 1 tablet
Propolis                : 3 x 1 tablet



 

SEHAT itu MURAH, MUDAH dan MEMBAHAGIAKAN.
GO BREAKTHROUGH    

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com