Penyakit

Home / Penyakit

ASMA

Asma adalah penyakit keradangan paru kronis yang ditandai dengan kesulitan dalam bernafas, sering batuk dan sesak nafas. Serangan asma sering disebabkan oleh tekanan fisik dan emosi, infeksi saluran pernafasan, populasi udara, perubahan temperatur atau kelembahan, reaksi terhadap bau seperti bau bensin atau cat, juga sulfur dioksida dan sulfat.
Gejala-gejala asma adalah rasa sesak di dada dan sulit bernafas yang sering diikuti oleh bunyi menciut-ciut seperti peluit. Batuk hebat sering terjadi setiap kali paru-paru berusaha mengeluarkan dahak. Serangan dapat berlangsung selama beberapa  menit atau selama beberapa hari tergantung pada keadaan masing-masing dan penyebab serangan.

Sering dilakukan tes alergi lewat kulit untuk mengetahui dengan tepat kecenderungan penderita terhadap alergi. Penyebab umumnya adalah serbuk, bulu binatang, debu atau makanan-makanan tertentu. Nutrisi yang tepat diperlukan dan penderita asma harus  menghindari makanan tertentu. Banyak minum,menghirup uap air dan mengkonsumsi Honey bisa membantu mencairkan dahak (lendir) dan mempermudah pengeluarannya melalui saluran-saluran napas.

Pengaruh psikologis/ kejiwaan turut berperan dalam mempengaruhi penderita asma. Stress, depresi dan keadaan tubuh yang lelah menyebabkan daya tubuh melemah sehingga memicu juga kambuhnya sesak napas.

Ketika sumbatan saluran nafas begitu berat, seorang pasien asma akan mengalami serangan sesak nafas yang berat.

Apabila hal ini tidak ditangani dengan baik, serangan ini dapat berakhir pada kematian akibat hipoksia atau kekurangan oksigen.

Vitamin A perlu kesehatan paru-paru secara umum dan bersama vitamin E melindungi paru-paru terhadap polusi udara, baik yang dapat dilihat maupun tidak. Penderita sebaiknya mengkonsumsi makan yang kandungan vitamin B kompleksnya yang mengarah pada gangguan syaraf, yang bisa mengakibatkan serangan asma. Kebutuhan akan vitamin C meningkat pada waktu mengalami stress dan terkena udara panas atau dingin, merokok serta polusi udara oleh pabrik.

Produk perlebahan yang disarankan
Untuk anak–anak
Aller Bee Gone  : 3x¼kap-3x½kap-3x1kap
Propolis              : 3 x 1 tab let
Clover honey      : 3 x 1 sendok teh

Untuk Dewasa
Aller Bee Gone   : 3 x 1-4 kaplet
Propolis               : 3 x 1 tablet
Royall Jelly Liquid: 3 x 1 sendok takar
Clover Honey         : 3 x 1 sendok makan

 



SEHAT itu MURAH, MUDAH dan MEMBAHAGIAKAN.
GO BREAKTHROUGH

Saya terselamatkan dari ASMA yang menyiksa selama DUA PULUH TAHUN, klik di sini

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com