Penyakit

Home / Penyakit

ACNE/JERAWAT : MENGEMPES DAN PORI-PORI MENGECIL

 

Regina | 25 Tahun | Sibolga

Pada bulan Agustus 2018 saya mengalami wajah yang jerawat yang lebih parah dari biasanya, pori-pori yang sangat besar, dan wajah yang kusam. Ditambah dengan pekerjaan saya sebagai penjual mie goreng dan bihun goreng, dimana setiap harinya wajah saya terpapar dengan asap minyak pada saat memasak. Saya sangat stres, padahal sudah mencoba berbagai macam produk ini itu yang dijual di pasaran, namun tidak kunjung ada perubahan. Jerawat tetap saja tidak kunjung kempes. Apalagi saat itu saya akan berencana menikah.

Saya pun menjadi tidak percaya diri dengan wajah saya. Secara tidak sengaja, saya mencoba-coba untuk datang facial ke HDI Sibolga. Saat itu saya sudah ditawarkan produknya tetapi saya masih menolaknya. Lama kelamaan karena Ci yenti (pemilik HDI Sibolga) selalu follow up saya, maka saya pun menjadi tertarik untuk mencoba produk HDI.

Saya rutin memakai Clover Honey setiap harinya bahkan saya diamkan semalaman sebagai masker wajah. Untuk membersihkan muka saya maka saya pun rutin menggunakan Bee Botanics Propolis Facias Wash Gel. Dan untuk kulit yang berjerawat saya rajin mengoleskan Bee Botanics Aloe Propolis Cream. Setelah 1 bulan pemakain produk tersebut, wajah saya terlihat lebih cerah, 3 bulan pemakaian jerawat di muka saya sudah mulai kempes. Dan pada bulan ke-4 wajah saya sudah bersih dari jerawat, hanya tingga bekas jerawatnya saja. Pori-pori saya juga ikut mengecil. Selain itu, dengan memakai produk BSKIN BB Cream membuat wajah saya terlihat lebih natural dan cerah seperti artis-artis korea. Saya sangat percaya diri dengan wajah saya yang sekarang. Dan hingga saat ini pun saya masih tetap memakai produk HDI. TERIMA KASIH PRODUK HDI.

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com