Testimonial

Home / Testimonial

LUKA BAKAR AKIBAT SENGATAN LISTRIK, HABIS Rp. 125juta belum ada perbaikan

Pada tanggal 15 November 2008, adik saya terkena sengatan arus listrik yang bertegangan tinggi (kabel induk) di daerah Kalimantan Timur. Pada saat itu saya sangat panik sekali, karena adik saya dalam keadaan hidup dan mati. Jarak yang sangat jauh saya tidak bisa berbuat banyak, hanya mencari informasi mengenai perkembangannya. Adik saya masuk rumah sakit umum di ruang ICU dalam keadaan koma, di seluruh tubuh luka bakar adik saya sangat mengerikan dan mengalami koma  sampai 15 hari.

Karena pihak rumah sakit atau dokter mau memasang alat ventilator dan pemasangan itu harus ditandatangani oleh orang tua yaitu paman saya, maka paman saya langsung terbang ke Kalimantan Timur. Saat itu juga kami dan keluarga yang ada di Jawa, sudah mengira adik saya sudah meninggal dunia. Vonis dokter, umur adik saya cuma bertahan sampai satu bulan.

Selama satu bulan adik saya berada di ruang ICU, dan menjalani operasi kulit. Di ruang perawatan satu bulan transfusi darah disediakan 33 orang dan per orang ada yang diambil darahnya, sampai empat kantong darah. Total biaya rumah sakit umum Rp. 125.000.000,- (SERATUS DUA PULUH LIMA JUTA RUPIAH). Sepulang dari rumah sakit, adik sepupu saya menjalani rawat jalan 1 minggu dan dibawa pulang ke Jawa tetapi dalam keadaan membaik lukanya 50%.

Setibanya di P. Jawa, saya menyarankan pengobatan memakai produk HDI, tetapi tidak langsung disetujui oleh pihak keluarganya karena sudah terlanjur percaya dengan pengobatan dari dokter rumah sakit. Sudah genap 3 (tiga) bulan pengobatan medis belum juga keluar perubahan kesehatan dan lukanya belum juga membaik. Saya sempat bingung bagaimana caranya supaya paman saya percaya dengan pengobatan HD. Saya berdoa, memohon petunjuk pada Tuhan agar paman saya mau mencoba produk HDI untuk anaknya. Pada akhirnya saya mendapatkan tulisan peringatan dari obat yang selama ini untuk pengobatan lukanya yang menyatakan bahwa obat ini tidak tidak boleh dipakai lebih dari enam minggu.

Akhirnya berkat tulisan itu paman saya beralih menggunakan produk HDI dan tanpa disadari sudah digunakan kurang lebih tiga bulan pemakaian yang dimulai pada pertengahan Febuari 2009. Produk yang dikonsumsi berupa HDI Bee Propolis, HDI Honey bee Pollen, HDI Royal Jelly Liquid, dan HDI Aloe Propolis Crem. Setelah perawatan dan pengobatan dengan mengonsumsi produk HDI selama satu minggu, perlahan sudah kelihatan hasilnya. Lukanya berangsur-angsur mengering, badan terlihat mulai sehat, luka bekas operasi yang menipis dan memerah sudah mulai tampak normal.

Genap satu bulan menggunakan produk HD tubuhnya sudah fit, sudah bisa berjalan seperti biasa. Luka tidak membekas, kulit sudah pulih dan normal seperti sedia kala. Bahkan adik saya sudah menyetir sepeda motor jarak jauh. Terima kasih Tuhan dan terima kasih HD dengan produk-produknya yang luar biasa.

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com