Testimonial

Home / Testimonial

OESOPHAGEAL VRICES GRADE DAN EROSIVE GASTRITIS : TIDAK MENGALAMI MUNTAH DARAH LAGI SETELAH MINUM PRODUK HDI

cahya l. F. | 13 Tahun Pamekasan

Sejak tahun 2012 atau lebih tepatnya ketika saya berumur 6 tahun (kelas 1 SD) saya sering sakit-sakitan. Awalnya saya menderita tipes, trombosit rendah, demam berdarah, LED tinggi, dan sering muntah darah. Penyakit dalam tubuh saya belum terdiagnosa dengan tepat oleh dokter. Lalu ada saudara saya bernama Faris yang membantu saya dalam memperkenalkan produk HDI. sempat dirawat di rumah sakit dan akhirnya dilakukan Saya pun endoscopy.

Hasilnya saya terkena penyakit Oesophageal varices grade Il-Ill dan Erosive gastritis, dimana terdapat empat varises di tenggorokan yang mudah pecah. Setelah rutin mengonsumsi produk HDI (PropoeIix Plus dan Pollenergy 520) saya bisa melewati masa kritis dengan baik pada saat operasi besar yaitu penyambungan pembuluh darah baru diantara limfa dan ginjal.

Kemudian saya melakukan endoscopy kedua dengan hasil cukup baik yaitu varises di tenggorokan yang besar tinggal 1 dan yang Iain sudah mengecil. Alhamdulillah sampai sekarang saya tidak mengalami muntah darah lagi. Kondisi fisik saya pun semakin membaik. Saya pun akan terus mengonsumsi produk HDI karena sekarang saya menyadari bahwa mencegah itu lebih baik daripada mengobati.

 

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com