Testimonial

Home / Testimonial

GALACTOCELE: NANAH ITU AKHIRNYA KELUAR

Ibu Eni mengalami pembengkakan di payudara sebelah kiri karena pada saat bayi anaknya tidak bisa menyusui. Oleh dokter, Beliau disarankan untuk operasi. Beliau pun stres sekali sehingga menolak untuk melakukan operasi dan akhirnya mengambil jalan alternatif yaitu terapi pijat. Sayangnya, hasil dari pengobatan alternatif tersebut menyebabkan pembengkakan semakin rata.

Salah satu implikasi dari pembengkakan tersebut adalah demam dan sakit yang luar biasa. Setelah memeriksakan diri untuk kedua kali, Ibu Eni disarankan untuk mengonsumsi produk HDI; HDI Pollenergy 520, HDI Bee Propolis, HDI Royal Jelly Liquid, HDI Clover Honey, HDI Propoelix, dan HDI Aloe Propolis Cream.

Sejak mulai mengonsumsi produk HDI, rasa sakit yang diderita berangsur-angsur hilang. Pembengkakan menjadi tidak keras kemudian keluar nanah selama 3 hari. Beliau tetap rutin mengonsumsi produk HDI selama 1 bulan hasilnya benjolan di payudara menghilang.

Yang lebih mengejutkan lagi, Beliau mengalami kehamilan selama proses penyembuhan. Setelah mendapat masukan bahwa produk HDI aman di konsumsi untuk ibu hamil, maka Ibu Eni menjadi semakin percaya diri. Beliau merasakan bahwa produk HDI bagus untuk perkembangan janinnya.

Terima kasih HDI. (Diceritakan oleh penderita, Bu Eni 26th-Malang)

 

GO BREAKTHROUGH

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com