Testimonial

Home / Testimonial

DEMAM TINGGI MENURUN, PUSING HEBAT MEREDA KARENA HDI

Kedua anak saya pada 17 Februari 2019 mengalami panas tinggi, dan keesokan harinya panas tinggi disertai pusing hebat, muntah dan diare. Akhirnya, saya membawa mereka ke dokter keesokan harinya lagi karena sakit mereka tak kunjung membaik. Namun, pada 21 Februari, kami kembali konsultasi ke dokter karena kondisi mereka melemah, tidak mau makan, kurang minum, bibir kering dan merah, walau sudah mengonsumsi obat yang diresepkan dokter.

Saran dokter, jika tidak ada perubahan, mereka harus cek darah. Saya dan suami inisiatif hari itu juga membawa mereka cek darah. Hasil laboratorium menunjukkan, trombosit mereka di bawah normal dan mengarah pada DBD, sehingga harus cepat ditangani agar tidak menurun lagi kondisinya. Saat itu, waktu menunjukkan pukul 21.30 WIB. Perasaan bingung, bimbang, dan takut menyelimuti hati saya dan suami. Kami trauma dengan kejadian yang menimpa sepupu saya, anaknya meninggal karena DBD, padahal sudah dirawat di rumah sakit.

Malam itu, saya kembali ke dokter, tapi tempat praktiknya sudah tutup. Kemudian, kami menghubungi kakak saya, Pak Endang dan Ibu Ani, memberitahukan keadaan anak-anak kami. Beliau menyarankan agar anak-anak mengonsumsi produk HDI. Hasil laboratorium anak-anak juga mereka kirimkan ke dr. Roy Sugiowantono. Alhamdulillah, dr. Roy fast respons, anak-anak disarankan mengonsumsi HDI Propoelix, HDI Naturals Clover Honey, dan HDI Origins Royale Jelly Liquid dengan dosis dua jam sekali harus diminumkan. Tanpa mengulur waktu, saya langsung ke stokis Pak Urasi/lbu Merry, dan membeli produk-produk HDI sesuai saran dr. Roy.

Setibanya di rumah pukul 24.00 WIB, saya langsung memberikan produk HDI ke anak-anak saya. Keesokaan harinya, sekitar pukul 07.00 WIB, luar biasa sekali kondisi mereka membaik. Demam tinggi sudah turun, pusing hebat mereda, mau makan dan minum sehingga lebih bertenaga, serta bibir mulai lembab. Alhamdulillah, dalam waktu semalam kondisi anak-anak saya ada perubahan. Pagi itu, kami ke dokter lagi dengan membawa hasil laboratorium. Anak-anak diperiksa dan diberi obat oleh dokter. Mereka diizinkan dirawat di rumah karena kondisi mereka membaik, dengan catatan harus cek darah untuk memantau perkembangan mereka. Selanjutnya, saya tetap memberikan produk HDI sampai kedua buah hati saya kembali sehat.

Nama : Devin & Dendi

Umur : 7 Tahun

Lokasi : Pontianak

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com