Testimonial

Home / Testimonial

KISTA: KISTA HILANG & BONUS BAYI SEHAT

Memiliki buah hati adalah dambaan setiap pasangan yang telah menikah. Berbagai cara diupayakan untuk bisa mendapatkan kehamilan. Simak cerita selengkapnya:

Nama saya Dwiyanti Ratnasari Dewi (43 tahun) dan Budiman Bakri (45 tahun). Kami menikah pada tanggal 22 September 2010. Pada saat saya berusia 35 tahun dan selama empat tahun pernikahan belum berhasil memiliki anak. Kami berdua pernah melakukan check up ke dokter, suami dinyatakan normal oleh dokter. Sedangkan saya pada tanggal 3 Agustus 2011 dinyatakan positif menderita kista endrometriosis sebesar 4 cm (ada foto lab). Saya pun melakukan tindakan Sis (ditiup) atas anjuran dokter kandungan, akan tetapi tidak berhasil, dokter pun menyarankan saya untuk operasi kista, tetapi saya tidak berani dan segan untuk operasi. Selang berapa waktu saya mencoba pengobatan tradisional dari Cina, sampai terapi suplemen extra buah-buahan, juga tidak berhasil memiliki momongan.

Sampai akhirnya, upline kami di Manado, bu Serlyani Khosama, meyakinkan kami melakukan terapi dengan produk High Desert. Saya pun mencoba terapi sejak tanggal 26 Februari 2014 dengan konsumsi propoelix plus 3 x 1 dan Royal jelly liquid 2 x 1 rutin selama dua bulan sampai dengan tanggal 26 April 2014. Dan Mei 2014 saya tidak mendapatkan menstruasi. Saya mencoba untuk cek dengan testpack sampai dua kali karena tidak percaya ternyata hasilnya bergaris dua. Tanggal 22 Mei 2014 kami pergi untuk cek ke dokter kandungan, dokter menyatakan bahwa saya hamil. Selang waktu usia kandungan tiga bulan (Juli 2014), kami meminta tolong dokter untuk USG sisi luar rahim, ternyata kista sudah tidak ada lagi.  Sungguh suatu kemurahan Tuhan melalui produk perlebahan High Desert. 15 Januari 2015, kami dianugerahi seorang putra yang bernama Clarence Kiyoshi Chen dengan berat 3,1 kg dan panjang 48 cm. Kiyoshi konsumsi Honey Bee Pollen dan Clover Honey sejak lima bulan. Sekarang anak kami sudah berusia 3 tahun lebih. Berkat produk HDI yang dikonsumsinya Kiyoshi tumbuh menjadi anak yang sangat sehat. DATA DI ATAS INI DATA HASIL PEMERIKSAAN DOKTER. 

Terima kasih HDI - Diceritakan langsung oleh Bpk. Budiman kepada BG

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com