Testimonial

Home / Testimonial

SEDIH SAYA NGGA BISA PUASA PENUH SELAMA PULUHAN TAHUN

Sebagai Umat Muslim saya sedih karena tidak dapat menunaikan Ibadah Puasa karena menderita penyakit Maag yang membuat badan saya tak naik-naik ( tetap dibawah standar) timbangan normal.

Masalah maag ini selalu saya konsultasikan ke dokter namun tak ada solusinya. Tiap serangan selalu ke dokter hanya sembuh sementara dan kambuh lagi. Hal ini puluhan tahun sejak saya sekolah. Saat kuliah makin terasa efeknya. Semester awal (tahun 1980) saya 2 kali pingsan disebabkan Muntaber yang biangnya lagi-lagi karena maag. Syukurlah orang tua saya bergegas menghubungi dokter dan saya dirujuk rumah sakit. Beberapa bulan berikut saya mengalami hal yang sama bahkan lebih fatal, sakit maag yang saya derita mengakibatkan saya pingsan.

Bulan suci Ramadhan, puasa saya tetap BOLONG alias BOCOR karena ... sii Makhluk MAAAGGH itu. Oleh karena itu, Setiap mendekati Ramadhan saya berurusan dengan dokter meminta Obat untuk melancarkan Ibadah PUASA. Sesuai saran dokter saya terus mengkonsumsi obat-obat. Minggu awal-awal masih lancar jaya tetapi.. mungkin karena maag saya memang sudah akut,  yaahhh...minggu kedua mulailah penyakitnya kambuh. Saya bersendawa, mual-mual, pusing, sakit kepala, muntah bahkan muntaber lagi dan lagi sampai terakhir di tahun 2017

Selama berpuluh-puluh tahun lamanya satiap mendekati Bulan Ramadhan hal yang sama saya alami. Berbagai upaya pengobatan sudah saya jalani tetapi juga tidak ada perubahan bahkan kondisi maag saya semakin parah.Saya pasrahkan semuanya kepada Sang Pencipta

Sang Penciptapun menjawab doa-doa saya melalui suatu KEAJAIBAN yang terjadi saat bulan April 2018, saya dipertemukan dengan PRODUK High Desert International (HDI). Ramadhan ( Bulan Mei-Juni) 2018 yang membuat saya terbebas dari penderitaan Maag berpuluh-puluh tahun yaitu mengonsumsi Produk: 

  • Clover Honey Setengah jam SEBELUM Sahur
  • Clover Honey Saat BERBUKA puasa sebagai makanan pembuka

Dilanjutkan setelah sholat Maghrib (30 menit) lagi baru saya makan.
Hal itu saya lakukan RUTIN selama bulan Puasa 

Bulan Ramadhan tahun 2018 adalah sebuah sejarah yang sangat berharga bagi saya dan keluarga karena saya dapat menunaikan PUASA dengan sempurna, bahkan dengan mengendarai/ menyetir sendiri pergi-pulang  rumah kantor dengan jarak 100 KM jaraknya setiap hari

Alhamdulillah rasa mual, sendawa, sakit kepala, pusing sudah tidak ada lagi sama sekali berkat Clover Honey yang dikonsumsi secara teratur.

Luar biasa Khasiat CLOVER HONEY HDI. HDI sudah menjadi bagian sejarah dalam kehidupan saya dan keluarga. Suami dan anak-anak sayapun juga mengalami perubahan dalam penderitaan Maag. Hari ini saya tidak hanya mengkonsumsi Clover Honey tetapi juga Pollenergy, Bee Propolis dan Liquid Royal Jelly. Kualitas kesehatan keluarga kami menjadi semakin baik.

Terima kasih ya Allah!
Terima kasih semua rekan-rekan HDI!
Terima kasih HDI! We Love You HDI!

Learn More

If you can think of anything we missed, let us know by sending your mail to :
careonline@breakthrough-generation.com
or
superb.breakthrough@gmail.com